ikut bergabung

Mileanies Bulukumba Sukses Gelar Deklarasi Usung Anies Baswedan Capres 2024


Politik

Mileanies Bulukumba Sukses Gelar Deklarasi Usung Anies Baswedan Capres 2024

BULUKUMBA,UJUNGJARI.COM – Kelompok relawan yang menamakan diri sebagai Mileanies24 Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan sukses menggelar deklarasi pada Sabtu (19/02) di Bundara Phinisi, Jl Jenderal Sudirman, Kota Bulukumba.

Puluhan relawan sudah terlihat meramaikan lokasi deklarasi sejak pukul 15.00 WITA dengan menggunakan sejumlah atribut, baju kaos dan spanduk khas bergambar Anies Baswedan.

Koordinator Mileanies24 Kabupaten Bulukumba Andi Hariyanto Sucitra mengatakan peserta deklarasi adalah perwakilan dari Mileanies dari setiap Kecamatan di Bulukumba.

“Kegiatan ini sukses berkat dukungan dari perwakilan Mileanies dari setiap Kecamatan di Bulukumba. Mereka hadir untuk menyatakan sikap mendukung Bapak Anies Baswedan sebagai presiden Indonesia berikutnya,” jelas dia.

Menurut AHS, akronim dari Andi Hariyanto Sucitra, para relawan Mileanies yang berkumpul di Bundaran Phinisi Kota Bulukumba itu merupakan representasi dari keinginan pemuda dan pemudi di daerah itu untuk melihat Indonesia lebih baik lagi di masa mendatang.

“Mereka adalah kaum Mileanial di Bulukumba yang ingin melihat masa depan Indonesia lebih baik, masyarakat lebih makmur dalam keadilan di bawah komando Presiden Anies Baswedan,” jelasnya.

Dikonfirmasi terpisah, Korwil Mileanies Sulsel Asri Tadda mengatakan bahwa
deklarasi Mileanies Bulukumba ini merupakan yang kedua di Sulawesi Selatan sejauh ini.

Sebelumnya Mileanies Kabupaten Maros juga melakukan hal yang sama pada November 2021 lalu. Sementara itu, Jaringan Nasional Petani Mileanies juga melakukan deklarasi 3 minggu berturut-turut di Gowa, Jeneponto dan Takalar.

Baca Juga :   Sesi Satu, Hanya Appi-Rahman yang Singgung Program Covid-19

“Insya Allah, hari Ahad (20/02) ini juga ada deklarasi relawan Mileanies Kabupaten Wajo di Kota Sengkang,” pungkas Asri.

Sementara itu, Ketua Umum Jarnas Mileanies pusat, Muhammad Ramli Rahim menganggap bahwa maraknya deklarsi Anies ini adalah bentuk penguatan Anies menuju Pilpres 2024, mereka yang secara terbuka menyampaikan dukungan itu adalah bentuk komitmen untuk menjadikan Indonesia jauh lebih baik.

dibaca : 52



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top