ikut bergabung

Personel Koramil 1420-03, Ajak Kawula Muda Bersihkan Lingkungan


Berita

Personel Koramil 1420-03, Ajak Kawula Muda Bersihkan Lingkungan

SIDRAP,UJUNGJARI.COM– Personel Koramil 1420-03 Maritengngae jajaran Kodim 1420 Sidrap ajak para kawula muda bersihkan lingkungan di Desa Mojong Kecamatan Watang Sidenreng Kabupaten Sidrap, Jum’at (18/02/2022)

Kegiatan yang dilaksanakan Personel jajaran Kodim 1420 Sidrap tersebut merupakan kegiatan Jum’at bersih dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman, nyaman dan bersih diwilayah Kabupaten Sidrap.

Saat ditemui, salah satu Babinsa Koramil 1420-03, Serma Muhammad Yunus mengatakan kegiatan kami ini dalam rangka Jum’at bersih dengan mengajak para kawula muda bergotong royong membersihkan lingkungannya.

“Dengan harapan agar para kawula muda tersebut, bisa menjadi contoh yang baik kepada warga sekitar dalam menjaga lingkungannya,”Ujarnya.

Selain itu, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan para Babinsa jajaran Kodim 1420 Sidrap diwilayah selain sebagai ujung tombak satuan, Babinsa juga memiliki tanggung jawab terhadap kebersihan lingkungan diwilayah binaan masing-masing.

“Dan dengan mengajak para kawula muda tersebut, para kawula muda akan belajar tentang tanggung jawab akan kebersihan lingkungan khususnya disekitar mereka sendiri,”Tutup Dandim.

Terlihat dalam kegiatan tersebut, Babinsa dengan para kawula muda bahu membahu membersihkan parit dan ranting yang menghalangi jalan guna menunjang kesehatan serta kenyamanan warga dalam beraktifitas. (Iwn)

Baca Juga :   Dua Penyandang Cacat Dapat Bantuan dari ADT

dibaca : 43



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top