ikut bergabung

Peduli Nelayan, Ahmad Jaiz Berbagi Bantuan di Pulau Tanakeke


Politik

Peduli Nelayan, Ahmad Jaiz Berbagi Bantuan di Pulau Tanakeke

TAKALAR, UJUNGJARI-Dengan menggunakan perahu jolloro, Legislator muda PKS Ahmad Jaiz membelah laut biru perairan Takalar menuju kepulauan kecamatan Tanakeke.

Misi sang legislator PKS itu kepulau Tanakeke tak lain dan tak bukan adalah untuk menyerahkan bantuan alat tangkap kepiting (lanra) pada warga nelayan didesa Mattiro Baji.

Mengarungi lautan kurang lebih tiga jam lamanya, deru mesin jolloro akhirnya berhenti dan berlabuh disebuah bibir pantai pulau Tanakeke.

 

Ahmad Jaiz mulai disambut hangat oleh warga nelayan kala dirinya memasuki perkampungan untuk menyerahkan bantuan tersebut.

” Bantuan alat tangkap kepiting yang saya berikan sebagai pada saudara saudara kita adalah sebuah wujud kepedulian kami terhadap warga nelayan di pulau itu,” Ucap Ahmad Jaiz, Sabtu (12/2/2022)

Ahmad Jaiz dalam bincang sesaatnya juga mengemukakan bahwa penyerahan bantuan berupa alat tangkap kepiting itu adalah sebuah aspirasi dari warga pulau Tanakeke yang diserapnya kala dirinya turun menggelar reses diwilayah kepulauan Tanakeke.

” Bantuan itu adalah aspirasi dari warga sendiri dan saya cukup bersyukur dapat merealisasikan permintaan warga, besar harapan kami melalui alat tangkap itu, penghasilan mereka dapat bertambah,” Jelas Ahmad Jaiz.(Ari Irawan)

Baca Juga :   Kampanye AIZ-RISMA Pakai Bahasa Bugis-Makassar

dibaca : 53



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top