ikut bergabung

Mantan Legislator Golkar Takalar Sambangi Posko Pemenangan ADT


Sulsel

Mantan Legislator Golkar Takalar Sambangi Posko Pemenangan ADT

TAKALAR, UJUNGJARI-Eksistensi pengusaha kuliner asal Galesong Selatan H Ahmad Daeng Tonang dalam menapaki agenda politiknya dikabupaten Takalar terus memperlihatkan trend positif.

Berkat sosialisasi dan sambung silatuhrahmi yang intens dibangun oleh relawan, sahabat dan teman ADT keberbagai pelosok desa menjadi pendulang nama ADT dikenal oleh lapisan masyarakat didaerah ini.

Terbaru, salah seorang Tokoh masyarakat Galesong Utara, H Bahtiar Rauf Daeng Siriwa yang tak lain adalah mantan Legislator DPRD Takalar dari partai Golkar menyambangi posko pemenangan ADT yang terletak dikelurahan Sombala Bella, kecamatan Pattallassang, Takalar.

” Kedatangan saya diposko ADT selain sebagai bentuk silatuhrahmi, kedatangan saya juga diposko ini sebagai bentuk dukungan moril atas niat baik H Ahmad Tonang untuk maju sebagai calon Bupati Takalar,” Kata H Bahtiar Rauf yang juga mantan ketua AMPG Golkar Takalar, Kamis (3/2/2022)

H Bahtiar Rauf menambahkan bahwa baginya, sosok ADT tidak asing lagi dan menyebut ADT adalah sosok pekerja keras yang ulet serta tangguh menghadapi kendala.

” Saya kenal ADT sejak memulai kiprahnya sebagai pengusaha kuliner dan cukup membanggakan karna saat ini telah mampu membangun usaha kuliner yang mempekerjakan ratusan warga dari kabupaten Gowa dan Takalar,” Urai mantan Legislator Golkar tiga periode ini. (Ari Irawan).

Baca Juga :   Andi Utta Lepas Jamaah Calon Haji dan Kafilah MTQ

dibaca : 72



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top