ikut bergabung

Mall Pelayanan Publik Gowa Akan Berdiri di Kawasan Hoscok, Wabup Rauf Ikut Sambut Wapres RI


RAPAT. Wabup Gowa Abd Rauf Malaganni saat hadir pada rapat sosialisasi pembangunan Mall Pelayanan Publik yang dihadiri Wapres RI KH Ma'ruf Amin.(foto/ist)

Nasional

Mall Pelayanan Publik Gowa Akan Berdiri di Kawasan Hoscok, Wabup Rauf Ikut Sambut Wapres RI

GOWA, UJUNGJARI.COM — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa akan segera membangun gedung fisik Mall Pelayanan Publik (MPP). Gedung MPP ini memang telah direncanakan oleh Pemkab Gowa sejak setahun lalu dan rencana ini segera direalisasikan seiring arahan Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin saat melakukan kunjungan kerja di Makassar, Senin (31/1) lalu.

Dalam kunjungan yang disambut Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaeman ini, para kepala daerah baik walikota maupun bupati di seluruh wilayah Sulsel turut hadir menyambut. Bupati Gowa sendiri diwakili Wabup Abd Rauf Malaganni.

Disela kunjungan Wapres RI ini, Wabup Gowa Abd Rauf Malaganni mengatakan Pemkab Gowa sangat mendukung dan menyambut baik arahan Wapres yang mengharapkan seluruh pemerintah daerah membuat Mall Pelayanan Publik (MPP) dan Pemberdayaan UMKM.

“Kehadiran Bapak Wakil Presiden di Sulsel untuk memberikan pengarahannya pada rapat sosialisasi MPP dan Pemberdayaan UMKM serta serangkaian kegiatan lainnya. Kami atasnama Pemkab Gowa sangat merespon besar soal MPP dan pemberdayaan UMKM ini,” kata Wabup Gowa.

Dikatakan Rauf Kr Kio, sapaan akrab Wabup Gowa Pemkab Gowa memang telah merencanakan untuk membangun MPP yang rencana lokasinya terletak di Jl HOS Cokroaminoto Sungguminasa.

“Gowa sudah ada persiapan untuk MPP ini bahkan kami sudah ada lokasinya di atas lahan bekas asrama TNI. Rencananya, kedepannya semua jenis pelayanan yang ada di Pemerintah Kabupaten Gowa dan instansi vertikal lainnya akan ditempatkan dalam satu tempat yaitu Mall Pelayanan Publik seperti, Dukcapil, Kepolisian, Krjaksaan dan beberapa instansi lainnya. Sehingga masyarakat tidak perlu lagi pindah-pindah tempat jika mengurus sesuatu. Kita berharap kedepan dengan adanya MPP ini akan semakin mempermudah dan meningkatkan pelayanan di Kabupaten Gowa,” jelas Wabup Gowa. –

Baca Juga :   Akbid dan Akper Kamanre Wisuda 26 Orang Program Diploma

dibaca : 31



Komentar Anda

Berita lainnya Nasional

Populer Minggu ini

Arsip

To Top