ikut bergabung

Motivasi Warga, Camat Tamalanrea Pimpin Kerja Bakti di BTN Hamzy


foto: ist

Makassar

Motivasi Warga, Camat Tamalanrea Pimpin Kerja Bakti di BTN Hamzy

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Camat Tamalanrea Andi Salman Baso, kembali turun mengkoordinir kerja bakti di BTN Hamzy, kelurahan Tamalanrea Indah, Sabtu pagi tadi.

Ia turun langsung memimpin kerja bakti sekaligus memotivasi warga untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan.

Rutinitas yang digelar setiap Sabtu dan Minggu tersebut diikuti Lurah Tamalanrea Indah, Ibrahim, para lurah dan staf lingkup kecamatan Tamalanrea.

Sejumlah anggota “Pasukan Orange” dan warga setempat kompak bergotong royong mengatasi sejumlah titik genangan air di daerah itu.

“Kerja bakti ini rutin kami lakukan setiap Sabtu Minggu. Kerja bakti ini dilakukan secara bergiliran di 8 kelurahan. Jadi kita pakai sistem keroyok, supaya edektif dan tuntas. Meski sistem keroyok, tapi kegiatan ini tetap juga dilakukan warga di masing-masing kelurahan,” ujarnya.

“Hari ini kami gotong royonh atasi beberapa titik genangan air di BTN Hamzy,” ucap Camat Andi Salman di lokasi kerja bakti.

Tak hanya kerja bakti, Camat Andi Salman juga mengimbau dan mengingatkan warga untuk tetap menerapkan 5 M dan melakukan vaksin.

“Kita tidak boleh lengah, harus terus berupaya mengatasi dan mengendalikan covid-19, minimal kita terapkan 5 M dan mengoptimalkan vaksinasi,” ketus Andi Salman.

Terkait vaksinasi di kecamatan Tamalanrea, Andi Salman, ia optimis bisa mencapai 100 persen di awal Februari mendatang. “Saat ini kita sudah 80 persen, insyaAlla awal Februari nanti sudah 100 persen,” pungkasnya. (drw)

Baca Juga :   204 Pedagang Reaktif Covid 19, Pemkot Makassar Arahkan Isolasi Wisata Hotel

dibaca : 105



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top