ikut bergabung

Ini Alasan Busrah Abdullah Undang Politisi PAN, Gerindra dan PDIP


Politik

Ini Alasan Busrah Abdullah Undang Politisi PAN, Gerindra dan PDIP

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Mantan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Makassar H Busrah Abdullah mengundang Caleg DPR RI dari PAN Muktar Tompo, Caleg DPRD Sulsel dari Partai Gerindra Doddy Amiruddin dan Caleg DPRD Sulsel dari PDIP Ahmad Siddiq di ruang kerjanya, Rabu (10/4) malam.

Ketiga politisi yang diundang tersebut dilandasi karena ingin menjalin silaturahmi sekaligus untuk saling merekatkan hubungan sesama politisi.

Juga sebagai bentuk penjajakan atas adanya niat dari Busrah Abdullah untuk maju di kontestasi Pilwali Makassar 2020 tahun depan.

“Untuk itu relawan saya siap membantu Pak Muktar Tompo di enam kota dan kabupaten di Dapil Sulsel I,” ujar Busrah, Kamis (11/4).

Busrah yang menghadirkan seratusan relawannya baik dari Gowa maupun Makassar juga siap membantu Doddi Amiruddin di Makassar dan Ahmad Siddiq di Dapil Sulsel 6.

“Jadi sengaja saya kumpulkan untuk bergabung dalam satu kekuatan. Ini juga ada hikmanya saya tidak maccaleg, sehingga saya ambil hikmanya secara positif. Sebab meski saya maju dan terpilih juga saya akan mundur. Insya Allah saya maju di pilwali dan saya mulai setelah pileg dan Pilpres,” ujar Busrah yang lima tahun lalu maju di Pilwali berpasangan dengan Irman Yasin Limpo.

Soal partai yang dilirik sebagai kendaraan pada Pilwali nanti, mantan Wakil Ketua DPRD Makassar ini menyebut diantaranya PDIP, Gerindra, PAN dan Nasdem.

Baca Juga :   Pemerintah Pusat Dorong Produk UMKM Daerah Tembus Pasar Internasional

“Saya berharap Gerindra, PDIP, PAN, dan Nasdem. Saya maju dan optimis sebagai calon walikota bukan calon wakil dan siapa yang ingin berpasangan silahkan, namun untuk 02,”harapnya.

Ditambahkan bahwa dirinya juga akan menemui sejumlah tokoh elit partai dan Gubernur Sulsel.

“Saya juga akan bersilaturahmi ke Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah,” pungkasnya. (**)

dibaca : 57



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top