ikut bergabung

Bupati Barru Dua Kali Teleconfrence di SMA Negeri I Barru


Sulsel

Bupati Barru Dua Kali Teleconfrence di SMA Negeri I Barru

BARRU, UJUNGJARI.COM — Hari pertama berlangsungnya ujian nasional berbasis komputer di SMA Negeri I Barru, Senin (1/4), Bupati Barru Suardi Saleh sempat dua kali menyambangi sekolah lanjutan tingkat atas tertua di Barru ini.

Sekitar pukul 09.15 wita Bupati Barru Suardi Saleh tidak hanya hadir di sekolah ini untuk memantau proses UNBK. Tetapi Suardi hadir untuk melakukan teleconfrence Bersama Mendikbud Muhajir Efendy.

Teleconfrence kedua sekitar pukul 16.00 Wita, Bupati Barru Suardi Saleh kembali lagi ke SMA Negeri I Barru untuk melakukan kegiatan serupa dengan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

Saat berada di ruang teleconfrence, Bupati Barru Suardi Saleh didampingi Kepala UPT SMA Negeri I Barru H Umar, M, Pengawas SLTA Disdik Sulsel, Taha dan Ahmad Jamaluddin, Wakasek Kurikulum Hasbullah, Wakasek Kesiswaan Tamrin, Penanggung jawab IT Anusyirwan Fachmi dan para Proktor dan Pengawas UNBK.

Bupati Barru Suardi Saleh pada saat teleconfrence melaporkan hasil pemantauannya pada hari pertama UNBK ke sejumlah SMA yang ada di Kabupaten Barru.

Begitu pula dengan jumlah peserta ujian serta kekurangan fasilitas komputer disejumlah sekolah yang menyelenggarakan ujian nasional berbasis komputer.

Teleconfrence antara Bupati Barru Suardi Saleh bersama Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah berlangsung sekitar 7 menit.

Mantan Bupati Bantaeng ini sempat juga mempertanyakan ke Bupati Barru, apa yang menjadi hambatan dan kebutuhan yang berhubungan dengan pelaksanaan ujian sekolah berbasis nasional (USBN) dan ujian nasional berbasis komputer (UNBK). (udi)

Baca Juga :   Biasalah Urusan Cewek Usik Privasi Orang, Malah Berujung Sel

dibaca : 43



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top