ikut bergabung

Bupati Takalar Kembali Gelar Mutasi, 13 ASN Diambil Sumpahnya


Sulsel

Bupati Takalar Kembali Gelar Mutasi, 13 ASN Diambil Sumpahnya

TAKALAR, UJUNGJARI.COM — Hanya terhitung hari, mutasi dan demosi yang dilaksanakan oleh Bupati Takalar beberapa hari lalu, gerbong mutasi kembali digerakkan, diawal April ini.

Mutasi tersebut terlihat saat prosesi pengambilan sumpah pelantikan dan serah terima jabatan pejabat administrator dan pejabat pengawas lingkup pemkab Takalar berlangsung sederhana diruang pola kantor Bupati Takalar, Senin (1/4/2019).

Setidaknya dalam mutasi kali ini, 13 aparatur sipil Negara dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Takalar, H Syamsari Kitta.

Mereka yang dilantik adalah Pejabat esalon III sebanyak 7 Orang dan Pejabat Esalon IV sebanyak 6 Orang, dari enam orang Esalon IV yang dilantik menjadi pejabat struktural 3 diantaranya adalah tenaga pendidik (Kepala sekolah, red)

Bupati Takalar, H Syamsari Kitta dalam sambutannya mengatakan agar pergantian pejabat yang berjalan sesuai sistem dapat terjaga dengan baik dan dalam kesempatan tersebut, Bupati Takalar juga meminta pejabat yang baru untuk berkoordinasi dengan pejabat lama dalam rangka membantu pemeriksaan BPK.

“Guna meraih WTP kedepannya, pejabat lama dan baru harus berkoordinasi berdasarkan data untuk membantu pemeriksaan BPK,” Kata H Syamsari Kitta.

H Syamsari dihadapan para pejabat baru mengatakan mutasi ini juga ditempuh dalam rangka memulihkan beberapa pejabat yang sempat dinonjob beberapa waktu lalu.

Lebih jauh, Syamsari menghimbau khususnya para camat untuk terus memantau pelaksanaan pesta demokrasi yang akan segera berlangsung.

Baca Juga :   Tinjau Gudang Bulog, Presiden Jokowi: Beras Sulsel Banyak Diserap Provinsi Lain

“Camat harus intens memantau kondisi wilayah masing masing sehingga suasana kondusif, aman dapat berlangsung hingga 17 April mendatang, dan akhirnya saya ucapkan bagi pejabat baru selamat bertugas,” kunci Bupati Takalar.

Adapun pejabat esalon III A dan Pejabat Esalon III B yang menerima jabatan baru yakni, Drs Syafaryddin jabatan lama Sekdin Lingkungan Hidup, jabatan baru Camat Sanrobone, Arif Zainal Jabatan lama Camat Sanrobone, jabatan baru kepala bagian ekonomi, H Khaedar Gassing jabatan lama Kepala bagian ekonomi, jabatan baru Sekretaris Bapelitbang, H Faizal Sahing jabatan lama sekdin pendidikan jabatan baru bagian tata pemerintahan, Sahrir Mile jabatan lama Sekretaris BKD jabatan baru Sekretaris dinas lingkungan hidup dan Rahmansyah Lantara jabatan lama Sekretaris Bapelitbang, jabatan baru sekretaris BKD. (Ari Irawan)

dibaca : 38



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top