ikut bergabung

FKJ Serahkan Ambulance Untuk Masyarakat Kota Palopo


Sulsel

FKJ Serahkan Ambulance Untuk Masyarakat Kota Palopo

PALOPO, UJUNGJARI – Launching dan penyerahan ambulance dilakukan Ketua ORARI Lokal Kota Palopo, Farid Kasim Judas,SH.,M.Si.,MH., (YC8AJT), kepada Pengurus Orlok di sekretariat Orari Lokal (Orlok) Kota Palopo. Selasa (17/8/2021).

Penyerahan Ambulance kepada Pengurus Orari Lokal Palopo bertepatan dengan hari kemerdekaan RI Indonesia. Ini untuk misi kemanusiaan, yang bisa dimanfaatkan oleh msyarakat Kota Palopo.

Ambulance ini diserahkan secara simbolis oleh  FKJ kepada pengurus Orlok Palopo. Selain penyerahan ambulance juga dilakukan peresmian club station YH8AY.

Baca Juga

FKJ menyampaikan,  ini adalah merupakan wujud komitmen dari pada organisasi radio amatir dalam mewujudkan program communication and rescue atau COR. Pada program ini orari lokal Palopo  melakukan peluncuran ambulans untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan pengangkutan, atau pelayanan ambulans orari peduli.

“Ambulance ini untuk masyarakat kota Palopo sebagai kado HUT RI. Ambulance dimanfaatkan untuk misi kemanusiaan sesuai dengan program orari. Salah satunya untuk communication and rescue (core),” katanya di sela penyerahan ambulance.

FKJ berharap, di momen ini juga Indonesia  bisa semakin tumbuh dan berkembang meski di tengah pandemi covid-19.

“Selamat HUT RI, tetap terapkan protokol kesehatan. Insya Allah, pandemi ini akan berakhir,” Ujarnya. (*)

Baca Juga :   Gigi dan Andmesh Bakal Hentak Beautiful Malino III

dibaca : 32



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top