ikut bergabung

Bocah Penderita Kanker Mata di Takalar Butuh Uluran Tangan


Sulsel

Bocah Penderita Kanker Mata di Takalar Butuh Uluran Tangan

TAKALAR, UJUNGJARI-Putri Agustina buah hati dari pasangan Muhammad Amin Dg Tunru dan Sukawati Dg Ngasi warga dusun Pangkaje’ ne, desa Su’ rulangi, kecamatan Polongbangkeng Selatan.

Nampaknya tak bisa menikmati keceriannya sebagai seorang bocah sebayanya yang masih butuh bermain, tertawa dan bersendau gurau.

Bagaimana tidak, bocah berusia 4 tahun ini lebih banyak menghabiskan waktunya ditempat tidur akibat derita penyakit kanker kornea yang menyerang salah satu mata bagian kanannya.

” Anak saya sudah satu tahun menderita penyakit kanker mata, saya hanya bisa pasrah menghadapi semua ini karena keterbatasan ekonomi, besar harapan kami, anak saya bisa sembuh atas izin Allah melalui uluran tangan Hambanya,” Kata Muhammad Amin Dg Tunru, Jumat (6/7/2021).

Putri Agustina yang lahir 17 Agustus 2017, tidak bisa menjalani perawatan intensif (opname) dirumah sakit dr Wahidin Sudiruhusoda, Makasar lantaran terganjal biaya karena kedua orang tuanya hanya berpenghasilan pas pasan sebagai buruh tani didesa Su’ rulangi.

” Kami membawa anak saya kerumah sakit Wahidin setiap akan menjalani Kemoterapi, setelah dikemoterapi lalu disuruh pulang, beruntung ada orang dirumah sakit tersebut yang kerap membantu,” Urai Dg Tunru.

Disinggung adanya bantuan atau uluran tangan dari pemerintah setempat, Dg Tunru tidak banyak bicara, menurutnya Anaknya pernah dibantu dari pihak Kabupaten Takalar sebesae Rp 1 Juta.

” Saya pernah dibantu Rp 1 Juta dari Orang Kabupaten, tapi saya tidak tau siapa orang Kabupaten yang memberi uang itu,” Tandasnya. (Ari Irawan)

Baca Juga :   Rosman dapat Peniti Emas dari Bupati Maros

dibaca : 36



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top