ikut bergabung

Turun ke Jalan, Tim Edukasi Dishub Sulsel Bubarkan Kerumunan


Sulsel

Turun ke Jalan, Tim Edukasi Dishub Sulsel Bubarkan Kerumunan

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Tim edukasi protokol kesehatan Dinas Perhubungan Sulsel kembali turun ke jalan melakukan sosialisasi dan bagi-bagi masker, Selasa (3/8).

Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Provinsi Sulsel, Abdul Azis Bennu mengemukakan, kali ini, tim edukasi menyasar warga dan pengendara bermotor di seputar Jalan Perintis Kemerdekaan dan Urip Sumoharjo.

“Jadi kami tidak henti-hentinya mengingatkan kepada warga untuk taat protokol kesehatan. Ingatkan mereka pentingnya mengenakan masker,” ungkap Abdul Azis.

Baca Juga

Ada empat orang yang diturunkan hari ini. Mereka membubarkan kerumunan yang ditemukan di area umum. Karena potensi penyebaran covid-19 bisa lebih tinggi jika banyak orang yang berkerumun.

Pihaknya juga mengedukasi sopir kendaraan umum dan pedagang kakilima agar taat protokol kesehatan, 5M.

Kesempatan itu juga dimanfaatkan tin untuk memperingatkan para PKL agar tidak menggunakan badan jalan maupun pedesterian dalam berjualan.

“Jadi sekali turun, ada beberapa agenda yang bisa dilakukan,” tambah Abdul Azis.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Sulsel, Muh Arafah menjelaskan aksi turun ke jalan melakukan edukasi menjadi agenda penting yang dilakukan untuk ikut berkontribusi dalam memutus mata rantai penularan covid-19.

“Kami berharap agar kegiatan ini, diharapkan memberi pengaruh baik ke masyarakat sekaligus meningkatkan kesadaran mereka untuk menaati protokol kesehatan,” tandas Muh Arafah. (*)

Baca Juga :   Tim Sepak Bola Pemkot Palopo Lawan Tanding dengan Tim Pemkab Luwu

dibaca : 29



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top