ikut bergabung

Tator Berduka, Anggota DPRD Yan Anggong Tutup Usia


Sulsel

Tator Berduka, Anggota DPRD Yan Anggong Tutup Usia

MAKALE, UJUNGJARI.COM — Kabar duka datang dari DPRD Tanan Toraja. Anggota DPRD dari Fraksi Hanura, Yan Anggong Kalalembang meninggal duni di RSUD Lakipadada, Selasa (27/7), pukul 18.15 Wita, karena sakit.

Kepergian begitu cepat politisi Partai Perindo ini membawa duka mendalam bagi keluarga besar DPRD Tana Toraja.

Mendiang Yan Anggong selain sebagai politisi juga dikenal sebagai pengusaha sukses sejak menjadi anggota parlemen Tana Toraja. Ia dikenal supel dari sesama politisi di dewan.

Yan juga dikenal tidak banyak neko-neko. Ia selalu serius dan tekun bekerja. Yan Anggong akrab disapa Pong Iren ini semasa hidupnya ringan tangan membantu sesama tanpa melihat dapilnya.

Setiap aspirasi diterima dari warga cepat direspons dan dibicarakan di dewan. Tidak heran jika janji politiknya menjadi perioritas diwujudkan.

Ketua DPRD Tana Toraja Welem Sambolangi, tidak kuat menyimpan duka setelah menerima kabar duka sahabatnya Yan Anggong pergi untuk selama-lamanya.

Keluarga besar DPRD Tana Toraja merasakan duka yang mendalam, kiranya keluarga dan kerabat, serta handai tolan ditinggalkan almarhum diberikan ketabahan atas ujian dan cobaan ini.

“Selamat jalan dan doa menyertaimu sodara, engkau rekan dan kolega politisi pekerja keras,  jasa dan karya baktimu telah dirasakan dan dinikmati masyarakat,” ujar Welem.

Ungkapan duka serupa dari anggota dewan lainnya fraksi Golkar Randan Sampetoding.

Baca Juga :   Guru SMKN 1 Maros Raih Doktor di UNM

“Doa kami menyertaimu semoga engkau selalu berada dalam surga-Nya yang indah,” kata Randan.

Demikian pula dari Kristian HP Lambe. “Selamat jalan sahabatku, kalian telah buktikan kinerja baik sejak anggota Banggar, dan Sekretaris Komisi II, Dapil 1 Makale,” singkat Kristian. (agus).

dibaca : 77



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top