ikut bergabung

Polsek Marioriawa Gelar Vaksinasi Massal di Bulue


Sulsel

Polsek Marioriawa Gelar Vaksinasi Massal di Bulue

SOPPENG, UJUNGJARI.COM — Polisi Sektor (Polsek) Marioriawa menggelar vaksinasi massal di gedung serbaguna kantor Desa Bulue, kecamatan Marioriawa, Sabtu (24/7).

Vaksin Presisi ini sebagai bentuk  dukungan program satu juta vaksin.

Vaksin Presisi tersebut, sesuai intruksi Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo, bahwa seluruh jajaran Kepolisian Daerah, Resor, dan Sektor mendirikan Gerai Vaksin Presisi untuk masyarakat.

Dari pantauan media ini masyarakat desa Bulue begitu antusias dan berjibaku untuk mendapatkan vaksinasi yang diinisiasi oleh Polri.

Kapolsek Marioriawa IPTU Didid Rukminto Putranto mengatakan, Gerai Vaksin Presisi ini kita lakukan guna mempercepat vaksinasi dan menekan angka penyebaran covid-19.

Sain itu lanjut Didid, kegiatan ini dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi, agar terciptanya herd immunity dan menekan penyebaran virus covid-19,

Sementara itu, salah satu warga yang ikut di vaksin, Masse, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Polisi dimana ikut mengambil andil untuk bisa mempercepat terputusnya Covid-19.  (Tono)

Baca Juga :   Peran Aktif Warga Membantu Pengerjaan Rehab Masjid TMMD ke 120 Kodim Selayar

dibaca : 42



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top