ikut bergabung

Pemkab Melunak, Pilkades Serentak Dipastikan Berlangsung November Mendatang


Sulsel

Pemkab Melunak, Pilkades Serentak Dipastikan Berlangsung November Mendatang

 

TAKALAR, UJUNGJARI-Teka teki pelaksanaan pilkades serentak dikabupaten Takalar akhir terjawab setelah pemerintah kabupaten Takalar melunak.

Pemkab Takalar melalui dinas sosial dan PMD memastikan pilkades serentak akan dilaksanakan pada 9 November mendatang dan diikuti oleh 51 desa yang tersebar disembilan kecamatan didaerah ini.

Selain pelaksanaan pilkades serentak yang dipastikan berlangsung 9 November 2021 mendatang, dinas sosial dan PMD juga telah mengeluarkan tahapan tahapan pilkades serentak.

” Pilkades serentak akan digelar 9 November mendatang dan diikuti 51 desa,” Kata Kabid Pemerintahan desa dinas sosial dan PMD Takalar, Ardianto Radjab DT, Kamis (22/7/2021)

Ardianto Radjab dalam kesempatan tersebut, menambhakan bahwa Pemerintah Kabupaten Takalar dalam hal ini Bupati Takalar, H. Syamsari berharap pelaksanaan pilkades serentak nantinya dapat berlangsung dengan lancar, aman dan menghasilkan kepala desa yang berkualitas.

” Bupati berharap melalui pilkades serentak ini lahir kades berkualitas yang mampu membangun desa kearah yang lebih baik,” Ucap Ardianto.

Adapun jumlah dan rincian desa yang akan ikut pelaksanaan pilkades serentak 9 November disembilan kecamatan. Masing- masing, Galesong Utara 7 desa, Galesong 10 desa, Galesong Selatan 9 desa, Sanrobone 4 desa, Manggarabombang 9 desa, Mappakasunggu 1 desa, Tanakeke 3 desa, Polongbangkeng Utara 5 desa, Polongbangkeng Selatan 2 desa.

“ Pekan depan kita sudah masuk tahapan sosialisasi Pilkades, kalau pendaftaran kandidat itu di pertengahan September,” Urai Ardianto Radjab. (Ari Irawan)

Baca Juga :   Tajerimin Belanja Jahe Merah di Pasar Tramo Maros

dibaca : 39



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top