ikut bergabung

Bupati Takalar: Mutasi Bukan Sebuah Kebencian Tetapi Itu Adalah Amanah


Berita

Bupati Takalar: Mutasi Bukan Sebuah Kebencian Tetapi Itu Adalah Amanah

TAKALAR, UJUNGJARICOM-Bupati Takalar, H Syamsari Kitta kembali menggerakkan gerbong mutasi lingkup pemerintahan Kabupaten Takalar. Mutasi digelar di ruang pola kantor bupati disaksikan Ketua DPRD Takalar, H Muhammad Jabir Bonto dan Sekretaris Daerah H Arsyad Taba serta sejumlah pimpinan OPD.

Bupati dalam sambutannya mengatakan, mutasi merupakan sebuah upaya menyegarkan organisasi dan bukanlah sebuah rasa benci yang dikeluarkan oleh penentu kebijakan. Mutasi adalah sebuah amanah yang harus dipertanggung jawabkan pada Sang Khalik.

“Mutasi dikeluarkan bukan berdasarkan atas sebuah kebencian, tetapi itu adalah amanah yang diberikan untuk selanjutnya dipertanggung jawabkan kepada Allah SWT dan kita berharap pejabat yang baru dilantik untuk bekerja sesuai visi misi pemerintahan sekaligus mensukseskan program program kerja yang telah disepakati,” Jelas Bupati Syamsari, Selasa (26/3/2019)

Tak dipungkiri, dalam mutasi kali ini, raut wajah sendu dan bahagia terpancar dalam diri ASN yang mendapat promosi jabatan, tak terkecuali mantan Kepala Kesbangpol, Muhammad Alwi Rahman yang dinonjob beberapa waktu lalu kembali bersenandung ria setelah mendapat promosi jabatan sebagai Esalon II (Asisten IlI Bidang Pemerintahan).

” ASN yang pernah dinonjobkan kembali dipulihkan sebagai esalon II, semua itu tidak lepas karena adanya evaluasi jabatan berdasarkan beberapa kriteria,” Pungkas H Syamsari Kitta.

Mutasi kali ini, menempatkan Esalon II satu orang, Esalon III 38 orang dan Eselon IV 30 orang serta beberapa ASN Esalon III dinonjob, seperti Ayatullah Rawatib, Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk, Dinas Catatan Sipil yang tak lain adalah teman sekolah Bupati Takalar di SMP Negeri 2 Takalar.(Ari Irawan)

Baca Juga :   Dugaan Kasus Perselingkuhan Oknum Kades di Marbo Butuh Alat Bukti

dibaca : 36



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top