ikut bergabung

Jika Kinerja Buruk, Pimpinan Baznas Enrekang Siap Mundur


Sulsel

Jika Kinerja Buruk, Pimpinan Baznas Enrekang Siap Mundur

 

ENREKANG,UJUNGJARI–Ketua Badan Amil Zakat (Baznas) Enrekang drh H Junwar M Si menegaskan,apabila menurut hasil evaluasi publik kinerja ketua Baznas yang diamanahkan dilai buruk.Maka dirinya (H Junwar). siap mengundurkan diri dari jabatanya.Hal ini ditegaskan H Junwar kepada media ini di Warkop Yuni depan Gedung DPRD Enrekang,Selasa (13/07/2021) kemarin.

“Saya komitmen jika gagal memperbaiki manajemen Baznas dan publik mengatakan pak drh gagal,untuk apa bertahan lebih baik pergi berkebun,”tegas Junwar.

Menurutnya,mengundurkan diri sebagai komisioner Baznas jika gagal itu sangat gampang,tinggal bermohon penmgunduran diri ke bupati.Beda dengan ASN jika ingin mengundurkan diri sebagai abdi Negara harus minta persetuajuan dari pemerintah Pusat.

“Kalau gagal berarti saya tidak mampu memperbaiki saya pamit tinggal bermohon saja kepada pak bupati,”jelas Junwar mantan kepala BKD Enrekang ini.

Ia mengatakan,hal ini ia sengaja sampaikan agar menjadi motifasi bagi dirinya dengan 4 komisiner Baznas lainya.Untuk itu ia menegaskan kepada para bwahanya agar bekerja dengan baik,jika tidak bekerja dengan baik.Junwar mengancam akan mengevaluasi para bawahanya.

“Jika teman-teman tidak bekerja dengan baik saya akan evaluasi.Kalau ada regulasinya dikeluarkan saya akan keluarkan.Kalau tidak ada regulasinya sya tidak akan lakukan,”kata Junwar sembari berjanji akan memperbaiki manjeman Baznas.Baik manajemen syariah maupun manajemen perundan-undangannya. (suka)

Baca Juga :   Jusuf Kalla Yakin Afghanistan tidak akan Jatuh dalam Perang Saudara

dibaca : 44



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top