ikut bergabung

Sambut Haul Polwan dan HKGB, Ketua Bhayangkari Takalar Berbagi Berkah


Sulsel

Sambut Haul Polwan dan HKGB, Ketua Bhayangkari Takalar Berbagi Berkah

 

TAKALAR, UJUNGJARI-Ketua Bhayangkari Polres Takalar, Ira Beny Murjayanto didampingi Kanit Regident, Ipda Andi Sri Ulva Baso Paduppa melakukan bhakti sosial (baksos) didesa
Soreang, kecamatan Mappakasunggu.

Baksos yang dikemas dalam bentuk menyantuni kaum Dhuafa dan anak yatim piatu dilaksanakan dalam rangka menyambut hari ulang (haul) tahun Polwan Republik Indonesia ke 73 dan hari kebangkitan gerak Bhayangkari (HKGB).

Selain berbagi berkah antar sesama yang mengemuka dalam baksos tersebut, agenda anjang sana itu juga ditempuh dalam rangka menjalin tali asih pada warga kurang mampu dan anak yatim piatu.

” Berbagi berkah pada kaum dhuafa dan anak yatim piatu ini merupakan rangkaian menyambut hari ulang tahun Polwan yang ke 73 dan kegiatan ini juga adalah bentuk kepedulian kami terhadap sesama warga yang kurang mampu,” Kata Ira Beny Murjayanto, Rabu (7/ 7/ 2021)

Dalam kegiatan kemanusian ini, sejumlah perwakilan pengurus
Bhayangkari cabang Takalar dan Polwan Polres Takalar juga terlihat hadir mengdampingi ketua Bhayangkari Polres Takalar

Ira Beny Murjayanto, menambahkan, kegiatan baksos ini dilaksanakan adalah juga merupakan program Nasional yang dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Kepolisian Republik Indonesia untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

” Besar harapan kami bantuan yang tak seberapa nilainya ini dapat bermanfaat sekaligus bisa meringankan sedikit beban masyarakat yang kurang mampu dan yatim Piatu,” Ucap Istri Kapolres Takalar ini

Baca Juga :   Dikejar, Tersangka Narkoba Malah Tabrak Petugas BNNK Tana Toraja

Adapun bantuan yang disalurkan oleh pengurus Bhayangkari Polres Takalar berupa puluhan dos mie instan dan beras serta aneka barang lainnya. (Ari Irawan).

dibaca : 47



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top