ikut bergabung

Tiga Pasien Covid-19 Pendatang Meninggal di RSUD Lakipadada


Sulsel

Tiga Pasien Covid-19 Pendatang Meninggal di RSUD Lakipadada

MAKALE, UJUNGJARI–Pasca zero Corona di Tana Toraja, kembali tiga pasien terkonfirmasi positif Covid-19 meninggal dunia di RSUD Lakipadada.

Hingga kini masih ada 15 pasien Covid menjalani perawatan di RSUD Lakipadada, 9 diantaranya perempuan, dan enam orang pria.

Ketua harian Satgas Covid-19 Tana Toraja Dr Semuel Tande Bura, dikonfirmasi benarkan jika 3 pasien dari luar daerah meninggal dunia di RSUD Lakipadada.

Semuel katakan, pasien meninggal di RS Lakipadada Sabtu (3/7) warga Bekasi Jawa Barat jenis kelamin perempuan usia 51 tahun. Jenazahnya sudah dibawa ke Makassar untuk dimakamkan di pekuburan Covid-19 Gowa.

Sementara dua pasien lainnya meninggal di RS rujukan Lakipadada warga Toraja domisili diluar daerah Waringin Barat, Kalimantan Selatan (Kalsel) laki-laki 51 tahun.

Kedatangannya ke Toraja Utara menghadiri pesta adat Rambu Solo’ di Buntu Minanga, Kecamatan Buntu Pepasan. Ia meninggal di RSUD Lakipadada, Rab (30/6).

Pasien kedua dari Toraja Utara meninggal, juga seorang lak-laki, tinggal Jakarta meninggal, Jumat (2/7) di RS Lakipadada, terang Semuel.

Kadis Kesehatan Tana Toraja dr Ria Minoltha Tanggo, sebelumnya jelaskan belum bisa memastikan varian Corona menyebabkan kematian pasien tersebut, meskipun sudah pemeriksaan ke Litbangkes, singkat Ria Minoltha (agus).

Baca Juga :   Basok Lewa: Inovasi Unggul, Tanda Adaptasi Daerah Hebat

dibaca : 39



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top