ikut bergabung

Bantu Putus Penyebaran Covid di Enrekang, Ketua DPRD Enrekang Puji Kinerja Kapolres


Sulsel

Bantu Putus Penyebaran Covid di Enrekang, Ketua DPRD Enrekang Puji Kinerja Kapolres

ENREKANG, UJUNGJARI.COM — Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 digelar di Aula Polres Enrekang, Kamis (1/7/2021).

Acara yang menerapkan protokol kesehatan (Prokes) itu dihadiri Bupati Enrekang, Muslimin Bando, Wakil Bupati, Asma, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Enrekang, Muh Idris Sadik, dan segenap forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten Enrekang.

Ketua DPRD Enrekang, Muh Idris Sadik mengatakan, keterlibatan Polri yang selalu hadir di tengah masyarakat membawa keamanan bagi masyarakat Enrekang.

Menurutnya, metode pendekatan secara humanis dari Polri membuat masyarakat menjadi nyaman.

“Kalau di Enrekang ini sangat luar biasa, mereka punya spirit dan aturan yang ada. Melalui pendekatan humanis Polri, masyarakat sangat nyaman,” katanya.

Di tengah pandemi Covid-19 ini kata Muh Idris, Polri juga aktif membantu pemerintah daerah (Pemda) dalam menghentikan penyebar luasan Covid-19.

“Bahkan Kapolres ini (Kapolres Enrekang) greget sekali untuk menangani penyebaran Covid sampai ke pelosok. Penanganan Covid ini memang harus hati-hati dan tegas demi menjaga kondisi kesehatan masyarakat,” jelasnya.

Legislator partai Golkar ini mengharapkan, Polri senantiasa selalu bekerjasama dengan Forkopimda untuk terus membantu pemulihan kesehatan akibat Covid-19 di Kabupaten Enrekang, agar pemulihan ekonomi bisa berjalan dengan baik.

“Kita punya harapan sebagai masyarakat, dimana Polri membantu kesehatan masyarakat, agar ekonomi bisa jalan. Namun Kamtibmas juga harus baik,” ujar Muh Idris.

Baca Juga :   Biadab, Nelayan Ini Gagahi Dua Bocah Perempuan

Senada dengan itu, Bupati Enrekang, Muslimin Bando sangat mengapresiasi kinerja Polri selama ini. Menurutnya, jika tidak ada bantuan Polri, Kabupaten Enrekang tak akan aman.

“Saya betul salut dengan kinerja Polres Enrekang, khususnya untuk ikut menangani Covid-19. Bagi saya satu nyawa tidak bisa dinilai dari apapun. Makanya mari kita bahu membahu, memberi kepastian kepada masyarakat, bahwa Enrekang sehat dari Covid,” ajaknya.  (suka)

dibaca : 29



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top