ikut bergabung

Satukan Kekuatan Pemenangan, Supra Kumpulkan Tim dan Relawannya


Politik

Satukan Kekuatan Pemenangan, Supra Kumpulkan Tim dan Relawannya

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Jelang pemilihan legislatif (pileg) 17 April 2019, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar, Supratman semakin gencar dan aktif bekerja mengumpulkan dan melakukan konsolidasi kekuatan tim hingga relawan di daerah pemilihan (dapil) empat yang meliputi Kecamatan Panakkukang dan Manggala.

Konsolidasi yang dilakukan petahana caleg DPRD di Kota Makassar ke tim dan relawan, selain memperkuat kerja-kerja tim, juga untuk menepis desas desus atau isu yang semakin gencar muncul sebagai upaya menjatuhkannya.

Hal ini diungkapkan Supra yang maju dari Partai NasDem di posko pemenangannya di Jalan Antang Raya, Manggala pada Sabtu malam, (23/3/2019).

“Ada cukup banyak dan gencar saya mendengar isu yang ditujukan kepada saya. Ada yang bilang saya sudah tidak pernah muncul lagi, tidak aktif lagi di partai, serta ada pula mengatakan berat-berat rivalku. Sehingga saya cuma mengatakan tidak mungkin orang berani masuk kalau tidak mengandalkan dirinya,” tegas Supra.

Dihadapan tim dan relawannya, Supra menjelaskan pada pelaksanaan pileg sebelumnya berhasil mengumpulkan 3 ribu suara. Padahal pada waktu itu, ia hanya baru masih berstatus sebagai pegawai kontrak dengan gaji Rp 500 ribu.

Sehingga pada pileg tahun ini dengan kerja-kerja yang sudah terbukti dan berpengalaman sebagai wakil rakyat, menargetkan mampu memperoleh suara dua kali besar.

“Apa yang saya katakan ini bukan untuk menyombongkan diri. Tapi saya cuma ingin memberikan bukti apa-apa saja yang telah saya lakukan dan berikan selama saya duduk di DPRD. Ini juga memberikan spirit kepada tim maupun relawan sahabat-sahabat saya bahwa jangan pernah ragu dengan pertarungan kali ini. Memang begitu dasyatnya pertarungan kali ini tetapi kami yakin bahwa kami akan memenangkan pertarungan Insya Allah,” ucap Supra dengan optimis.

Baca Juga :   Perumda Air Minum Optimalkan Pekerjaan Saluran IPAL di Rajawali

Dia menambahkan, hadirnya pendukung pada konsolidasi di posko pemenangan menjadi bukti sekaligus membantah isu-isu soal incumbent yang terancam. Semua yang hadir ini pun didominasi tim dan relawan yang mendukung pada pileg sebelumnya.

“Saya optimis periode tahun ini dapat lebih. Kalau dulu saya tidak bekerja maksimal di Kecamatan Panakukang makanya perolehan suara hanya sampai dengan 300 saja. Dan sekarang ini Panakukang juga bisa kira raih suara banyak,” tambahnya. (arf)

dibaca : 32



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top