ikut bergabung

Plt Gubernur Tunjuk Putra Takalar Tenaga Ahli Percepatan Pembangunan Sulsel


Sulsel

Plt Gubernur Tunjuk Putra Takalar Tenaga Ahli Percepatan Pembangunan Sulsel

TAKALAR, UJUNGJARI-Ir H Muhammad Idris Leo, salah satu putra Takalar yang telah mendedikasikan hidupnya sebagai pekerja profesi perencana diSulawesi Selatan ini mendapat kehormatan dan kepercayaan dari pelaksana tugas (Plt) Gubernur SulSel, Andi Sudirman Sulaiman, sebagai tim tenaga ahli Gubernur untuk percepatan pembangunan diSulawesi Selatan ini.

Tanggung jawab dan amanah sebagai salah satu konseptor pembangunan diSulSel ini direngkuh mantan wakil ketua DPRD Takalar periode lalu berdasarkan keputusan Gubernur SulSel nomor : 1328/ V/ Tahun 2021 tentang penetapan tenaga ahli Gubernur untuk percepatan pembangunan bidang perencanaan wilayah.

” Ini tugas berat yang akan saya emban dan Insa Allah amanah ini akan saya laksanakan dengan semaksimal mungkin membantu Bapak Gubernur untuk menggenjot pembangunan yang akan berlangsung disulawesi Selatan,” Kata H Muhammad Idris Leo, Senin (28/6/2021).

Muhammad Idris Leo, yang memiliki segudang pengalaman organisasi profesi dan pengalaman kerja bidang perencanaan berharap, eksistensinya dalam struktur percepatan pembangunan Gubernur SulSel menjadi motivasi untuk terus berkarya membangun SulSel yang kian maju.

” Insa Allah, berdasarkan pengalaman dan desain ilmu yang saya dapatkan selama ini, agenda percepatan pembangunan diSulSel akan kami realisasikan bersama seluruh komponem yang ada dalam struktur itu,” Tandas Idris Leo.

Dari sekian banyak pengalaman organisasi profesi dan pengalaman kerja yang dimiliki H Muhammad Idris Leo yang telah menyedot pikiran dan tenaga, yakni, Dewan penasehat ikatan ahli perencana SulSel tahun 2020 sampai sekarang.

Baca Juga :   Gelar Apel Pagi, Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Sampaikan 3 Instruksi Presiden Joko Widodo

Sekretaris ikatan ahli perencana Tahun 2014 – 2017, pengurus ikatan nasional konsultan SulSel.

2014 – 2019 sebagai wakil ketua DPRD Takalae, 2008 sampai sekarang sebagai tenaga ahli (tingkat madya) perencanaan wilayah dan kota dan tahun 2006 sampai 2014 sebagai Direktur tekhnik PT Bina Asih Consultan. (Ari Irawan)

dibaca : 103



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top