ikut bergabung

Jelang Momentum Hari Bhayangkara, Satlantas Polres Takalar Berbagi Berkah


Sulsel

Jelang Momentum Hari Bhayangkara, Satlantas Polres Takalar Berbagi Berkah

TAKALAR, UJUNGJARI-Putaran waktu yang terus bergulir pada porosnya mengantarkan usia kepolisian Republik Indonesia (Polri) terbilang tak muda lagi. Berbagai prestasi dan dedikasi telah direngkuhnya oleh lembaga ini.

Diusia yang kian senja itu, korps Polri akan melaksanakan hari Bhayangkara yang ke 75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021.

Guna menyambut momentum hari Bhayangkara ke 75 itu, jajaran Polres Takalar, khususnya satuan lalu lintas telah menggelar serangkaian kegiatan dan bakti sosial masyarakat dalam bentuk berbagi berkah pada masyarakt Takalar.

Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin langsung Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto didampingi Kasat Lantas Polres Takalar AKP Yuntung Tangkelangi, Kanit Regident Iptu Sri Ulva, Kanit Laka Iptu Muh. Arsyad, dan Kanit Patroli Ipda Idrus, bertempat di Mapolres Takalar, Rabu kemarin (23/06/2021).

” Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke 75 ini, satuan lalu lintas telah melaksanakan baksos kemanusian berupa pemberian sembako pada masyarakat, besar harapan kami melalui baksos ini terajut kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat,” Jelas Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto.

Selain, 150 paket sembako yang diberikan pada komunitas bentor, tukang becak, korban laka lantas dan santri pondok Hafidz, satuan lalu lintas juga membagikan masker sebanyak 800 Pcs pada masyarakat dan pengguna jalan dengan menggunakan randis lalu lintas polres Takalar.

Baca Juga :   Pemdes Polewali Kembali Suplai Sembako Untuk Warganya 

” Semoga kegiatan baksos ini menjadi perekat bagi satuan kami dengan masyarakat, khususnya warga pengguna jalan dikabupaten Takalar ini,” Ucap Kasat Lantas Polres Takalar, AKP Yuntung Tangkelangi. (Ari Irawan)

dibaca : 45



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top