ikut bergabung

Judas Amir Kunker ke Terminal Dangerakko


Sulsel

Judas Amir Kunker ke Terminal Dangerakko

PALOPO, UJUNGJARI–Walikota Palopo, Drs. H.M Judas Amir, MH, melakukan kunjungan kerja ke Terminal Dangerakko Kota Palopo dalam rangka melihat secara langsung pelaksanaan pemberian Vaksin dan pemeriksaan Rapid Antigen sebanyak 50 orang, untuk antisipasi/mencegah varian baru virus Covid, Untuk itu dilakukan vaksinasi kepada para supir yang ada di terminal Dangerakko sebanyak 50 orang. Dilaksanakan di Teminal Dangerakko, Rabu 23 Juni 2021.

Penyampaian dari Tim Penanganan Covid-19, Dinas Kesehatan Kota Palopo, melalui Kabid Pencegahan & Pengendalian Penyakit, San Ashari, SKM.,M.Kes, mengatakan bahwa para supir ini, di periksa dengan tes Rapid Antigen dengan tujuan untuk menemukan lebih cepat orang-orang yang bisa terinfeksi covid, dan biar dilakukan isolasi, kemudian sebagai upaya proteksi memberikan antibodi kepada orang yang aktivitasnya keluar masuk daerah, seperti para supir ini.

“Ini untuk untuk menemukan lebih cepat orang-orang yang bisa terinfeksi covid, dan biar dilakukan isolasi, kemudian sebagai upaya proteksi kepada para supir.” Jelasnya.

Walikota Palopo senantiasa menyampaikan “Agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan, tetap waspada dan menyampaikan kepada keluarganya untuk mau melakukan vaksinasi, semoga pandemic ini cepat berakhir.” Jelas Walikota

Turut hadir Kadis Kesehatan Kota Palopo, Taufiq S.Kep.Ns.M.Kes, Kadis Perhubungan, Rustam Lalong, SE , Camat Wara Kota Palopo, Sainal Sahid S.IP, Lurah Dangerakko, dan RT/RW setempat.

Baca Juga :   Seluruh Warganya Tercover BPJS Kesehatan, Bantaeng Bakal Raih UHC Award

dibaca : 40



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top