ikut bergabung

Dapat Mandat dari KemenPAN RI, Pinrang Siap Berkompetisi Inovasi Pelayanan Publik


Sulsel

Dapat Mandat dari KemenPAN RI, Pinrang Siap Berkompetisi Inovasi Pelayanan Publik

PINRANG, Penarakyat.com — Inovasi Jabat Erat (Kerjasama Pembinaan dan Bantuan Ekonomi Berkelanjutan) yang digagas oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu kabupaten Pinrang berhasil masuk TOP 99 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2021 yang diadakan oleh KemenPAN-RB.

Inovasi Jabat Erat yang termasuk dalam Kategori Umum, lolos setelah bersaing dengan 1.468 Proposal Inovasi se-Indonesia yang diumumkan melalui Pengumuman KemenPAN-RB RI No. B/112/PP.00.05/2021 per Tanggal 16 Juni 2021.

Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Pinrang Syamsumarlin mengatakan setelah mendapat konfirmasi dari pihak KemenPAN-RB kedepanya akan mencanangkan sebuah Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Kabupaten Pinrang

 

“Untuk lebih mendorong para OPD dan kecamatan lebih gencar berinovasi sebagai perwujudan peningkatan kualitas pelayanan publik terhadap masyarakat” kata Syamsumarlin, Kamis (17/6/2021)

 

Lanjut Marlin sapaan akrabnya, mengatakan akan berkordinasi dengan DPMPTSP untuk persiapan menghadapi tahap Persentase, Wawancara dan Verifikasi Lapangan sebagai tahapan menuju TOP 45 dan TOP Inovasi Terpuji

“Untuk itu, kami mohon dukungan dan do’anya agar kita dapat memberikan yang terbaik untuk Bumi Lasinrang” harapnya.

Sementara itu Kasubag Ketatalaksanaan dan Pelayanan Publik Bagian Organisasi, Fitriani Aska, S.STP secara terpisah mengatakan dirinya sangat bersyukur dengan adanya pencapaian ini, semoga pencapaian ini dapat dijadikan motivasi dan sangat mengharapkan kerjasama dan atensi para OPD dan Kecamatan untuk terus berinovasi.

Baca Juga :   Stok Habis, Distan Takalar Minta Kementan Segera Kucurkan Pupuk Bersubsidi

“Yang merupakan salah satu indikator dari keberhasilan Kinerja Pelayanan kita bersama. Mari bersama kita buktikan dan mewujudkan kabupaten Pinrang sebagai Gudangnya Inovasi sesuai apa yang diharapkan oleh Bapak Bupati Pinrang,”harapnya. (Jaya)

dibaca : 30



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top