ikut bergabung

Selangkah Lagi, Legislator Muda Golkar Takalar Raih Kursi Pimpinan


Sulsel

Selangkah Lagi, Legislator Muda Golkar Takalar Raih Kursi Pimpinan

TAKALAR, UJUNGJARI-Teka teki siapa bakal pengganti H Muhammad Jabir Bonto sebagai wakil ketua DPRD Takalar akan terjawab.

Hal tersebut terlihat atau mengemuka setelah DPP Partai Golkar SulSel mengeluarkan surat guna merekomendasikan salah satu anggota DPRD Takalar dari fraksi Golkar untuk mengikuti program pelatihan Executive education program for young political leaders batch 2.

Nama anggota Dewan Takalar yang mendapat amanah mengikuti kegiatan DPP Partai Golkar adalah Wahyu Eka Putra yang tak lain adalah anggota dewan muda dari fraksi Golkar Takalar.

” Kegiatan yang diikuti oleh salah satu anggota dewan Takalar dari fraksi Golkar atas nama Wahyu Eka Putra merupakan sebuah persiapan menjadi pemimpin masa depan dipartai dan pemerintahan,” Kata Plt Sekretaris Golkar Takalar, H Ziaurrahman Mustari, Senin (14/6/2021)

H Ziaurrahman Mustari yang tak lain adalah mantan Komisioner KPU SulSel dua periode ini, menambahkan kegiatan yang dikuti oleh Legislator Golkar tersebut juga sebagai bentuk proses pembelajaran dalam rangka membangun dan membesarkan partai Golkar.

” Anggota dewan Golkar dibawa umur 40 tahun wajib mengikuti program executive education,” Tandas H Ziaurrahman Mustari.

Terpisah, Legislator muda Golkar Wahyu Eka Putra saat dikonfirmasi sekaitan agenda kerja partai Golkar tersebut mengatakan bahwa dirinya saat ini sedang berada diaula kantor DPP partai Golkar guna mengikuti sebuah program pelatihan

” Kami akan mengikuti kegiatan ini selama beberapa hari kedepan, semoga melalui proses ini, kami bersama partai Golkar Takalar akan terus bersinerji membesarkan partai Golkar,” Kata Wahyu Eka Putra. (Ari Irawan)

Baca Juga :   Purnawirawan TNI Tewas Gantung Diri di Kantor Lembang

dibaca : 63



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top