ikut bergabung

TP PKK Soppeng Raih Dua Trophy Kegiatan PKK Tingkat Provinsi Sulsel 2020


Sulsel

TP PKK Soppeng Raih Dua Trophy Kegiatan PKK Tingkat Provinsi Sulsel 2020

SOPPENG, UJUNGJARI.COM — Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng Hj. Nurjannah Andi Kaswadi Razak bersama pengurus menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Ke-49, sekaligus Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Provinsi Sulawesi Selatan yang dilaksanan di Hotel Fourpoint Makassar, Rabu (2/6/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng, menerima hadiah dari Plt. Ketua TP PKK Provinsi Sulsel sebagai juara harapan 1 lomba kegiatan PKK tahun 2020 terkait 10 program pokok PKK dan harapan III lomba Penurunan Angka Stunting.

Plt. Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Naoemi Octarina
Tim Penggerak PKK dan Kader di seluruh pelosok nusantara hendaknya mau dan mampu menjadi garda terdepan dalam mewujudkan keluarga berkualitas dalam aspek moral dan pendidikan.

Sementara Ketua TP PKK Kabupaten Soppeng, Hj. Nurjannah berharap, semoga PKK Soppeng dapat terus melaksanakan program kegiatan yang manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan prestasi yang diperolah hari ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan, serta menjadi motivasi untuk berbuat lebih baik lagi.(Tono)

Baca Juga :   Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, Firmanza: Momen Mengingat Fungsi dan Tugas ASN

dibaca : 41



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top