ikut bergabung

Imam Besar Istiqlal Dijadwalkan Bawa Hikmah Halalbihahal IKA UNM


Makassar

Imam Besar Istiqlal Dijadwalkan Bawa Hikmah Halalbihahal IKA UNM

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Negeri Makassar akan menggelar halalbihalal virtual Ahad (30/5) besok. Silaturrahmi dengan menggunakan aplikasi zoom meeting itu akan menghadirkan imam besar Masjid Istiqlal Jakarta, KH Nasaruddin Umar sebagai penceramah.

“Insya Allah pak Kiai Nasaruddin akan memberi nasihat spiritual dalam halalbihalal besok,” kata Sekjen IKA UNN, Prof Dr Hasnawi Haris.

Acara akan diawali dengan sambutan Ketua Umum IKA UNM, Dr (HC) Nurdin Halid. Selanjutnya sambutan Rektor UNM, Prof Dr Husain Syam.

Hasnawi menambahkan halalbihlalal rutin dilakukan IKA UNM setiap usai perayaan idulfitri. Hanya saja karena pandemi covid-19 belum usai, halalbihlalal dilakukan secara virtual.

Ia berharap meski dilakukan secara online, pelaksanaan halalbihalal ini tidak mengurangi nilai silaturrahmi sesama alumni.

Wakil Rektor bidang akademik UNM ini juga mengajak segenap elemen alumni UNM yang tersebar di seluruh Indonesia untuk berpartisipasi dalam silaturrahmi virtual ini.

Baca Juga :   Berhadiah Rumah dan Mobil, Jalan Sehat Nasional IKA UNM Digelar 19 November 2023

dibaca : 44



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top