ikut bergabung

Hasnah Syam Berharap Sosialisasi BPOM Ini Diteruskan ke Masyarakat


Sulsel

Hasnah Syam Berharap Sosialisasi BPOM Ini Diteruskan ke Masyarakat

BARRU, UJUNGJARI.COM — Anggota  komisi IX DPR RI, Hj Hasnah Syam menggandeng Balai Besaŕ Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Makassar dalam mensosialisasikan pemberdayaan masyarakat melalui komunikasi, informasi dan edukasi (KIE), obat, obat tradisional, kosmetik dan pangan di lantai 6 Menara Pemkab Barru, Jumat (24/4).

Dalam sosialisasi ini, legislator partai Nasdem Hj Hasnah Syam berpesan kepada peserta sosialisasi yang berasal dari berbagai elemen masyarakat seperti pengurus PKK, warga dan pekerja media, untuk meneruskan sosialisasi BPOM ini kepada keluarga, tetangga dan masyarakat.

Sosialisasi ini dilaksanakan dengan tujuan agar masyarakat kabupaten Barru dapat menerima informasi yang baik dan tepat dalam pemakaian obat dan pangan.

“Itulah sebabnya kami menggandengan BPOM Makassar untuk membantu pemerintah daerah untuk mensosialisasikan pengawasan dalam penggunaqn obat dan makanan,” ucap Hasnah Syam yang berlatar belakang dokter gigi ini.

Kepala BPOM Makassar, Hardaningsih berterima kasih kepada anggota DPR RI yang melakukan kerjasama dengan BPOM dalam meningkatkan pengawasan kepada masyarakat, terutama dalam pemakaian obat dan makanan.

Sementara itu Bupati Barru diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan, Andi Jalil Mappiare mengapresiasi kegiatan sosialisasi yang dilakukan anggota DPR RI drg Hj Hasnah Syam, MARS bekerjasama dengan BPOM Makassar.

“Pemkab berterima kasih atas sosialisasi ini karena dengan kegiatan tersebut akan memberikan pengetahuan dan informasi yang sangat baik kepada masyarakat. Khususnya terhadap penggunaan obat dan makanan,” pungkas Andi Jalil. (Udi)

Baca Juga :   Suardi Sebut Dosa Besar ASN Terima Gaji Tak Laksanakan Tugas

dibaca : 33



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top