ikut bergabung

Bupati Pangkep MYL Minta Ke Plt Gubernur Jalan Rusak Minasa Te’ne Diperbaiki


Sulsel

Bupati Pangkep MYL Minta Ke Plt Gubernur Jalan Rusak Minasa Te’ne Diperbaiki

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Salah satu jalan provinsi yang mengalami rusak parah saat ini yakni jalan poros Minasa Te’ne. Jalan ini menghubungkan tiga titik, ke jalan poros trans Sulawesi Pangkep-Makassar, kota Pangkajene dan Tonasa II.

Kondisi kerusakan ini kemudian disampaikan langsung Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau ke Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaeman yang menghadiri puncak HUT ke-61 Kabupaten Pangkep yang digelar, Jumat (9/4) di kantor DPRD Pangkep.

Pada paripurna DPRD Pangkep dalam rangka HUT ke-61 Kabupaten Pangkep. Plt sempat mengungkapkan progres dan kondisi tiga jalur transportasi yang sedang berproses di wilayah Pangkep.

Ketiga jalur tersebut yaitu proyek strategis nasional dari pembangunan rel kereta api, jalan trans Sulawesi yang menghubungkan antara tiga kabupaten, Pangkep-Bone dan Barru. Kemudian jalan rusak parah di kelurahan Minasa Te’ne.

Plt gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutannya menyampaikan, salah satu proyek nasional yang harus segera diselesaikan adalah proyek kereta api. Namun, ia memuji Pangkep karena progresnya sudah mencapai 93 persen.

Selain itu katanya, dalam waktu dekat proyek pengerjaan jalan trans sulawesi yang menghubungkan Pangkep-Barru -Bone juga akan segera dikerjakan.

“Termasuk jalan rusak di daerah Minasatene, tadi saya dibisiki pak Bupati dan pak ketua DPRD. Insya Allah, segera kita tangani,” ujar Andi Sudirman. (Udi)

Baca Juga :   Simpatisan Hati Kita Keren Bersih Bersih Pasar Tramo Maros

dibaca : 35



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top