ikut bergabung

Indira Hadiri Lomba Fashion Show PKK Kecamatan Biringkanaya


Makassar

Indira Hadiri Lomba Fashion Show PKK Kecamatan Biringkanaya

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Pengurus TP PKK Kecamatan Biringkanaya, kota Makassar, menggelar lomba Fashion Show bekerjasama dengan Komunitas MBTB di Atrium Trans Mall Makassar, Minggu (28/3/2021).

Kegiatan yang diberi nama Makassar Fashion Point ini diikuti oleh pengurus PKK dari setiap kelurahan se kecamatan Biringkanaya dan pengurus PKK kecamatan Biringkanaya.

Peserta yang ikut dalam Fashion Show Makassar Point I ini menampilkan kreasi karya mereka masing-masing yang dibuat lewat pelatihan Sibori dan pelatihan membuat pola yang diselenggarakan oleh pengurus PKK kecamatan Biringkanaya.

Baca Juga

Mengawali acara tersebut, Camat Biringkanaya Dr H Andi Syahrum, SS, SE M,Si selaku lembina mengukuhkan pengurus Komunitas Mari Berkarya Tanpa Batas (MBTB).

Ketua TP PKK Kecamatan Biringkanaya, Siti Syahriati, SS, M.HUM, mengatakan, komunitas MBTB ini dibentuk bertujuan untuk membangun minat setiap orang yang terpendam dibidang busana dan memberdayakan perempuan-perempuan untuk belajar dan mengembangkan kemampuan masing – masing. “Khususnya dalam membuat busana mulai dari busana yang cantik dengan kemampuan dan kreatifitas masing-masing,” kata Syahriati.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Makassar, Ibu Indira Yusuf Ismail, mengaku salut dan bangga dengan PKK kecamatan Biringkanaya, itu terlihat dari kreatifitas dan totalitasnya dalam kegiatan PKK sangat tinggi.

“Memang tawwa, dari dulu ketua PKK kecamatan Birngkanaya punya kreatifitas tinggi, mereka juga total dalam menjalankan program PKK. Saya salut dan bangga,” kata Indira via Watsap yang dihubungi, Minggu kemarin.

Baca Juga :   Sarasehan Ilmiah Warnai Pelaksanaan Munas IKAJOSS

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ibu Ketua TP PKK Kota Makassar Ibu Hj Indira Jusuf Ismail, Wakil Ketua Harian 1 Dekranasda Provinsi Sulsel Ibu Andi Ochi Alepuddin, SH, Sekertaris PKK Provinsi Sulsel Ibu Ir. Zulfitriany Dwiyanti Mustaka dan beberapa pihak sponsor.  (Rls)

dibaca : 40



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top