ikut bergabung

Kaswadi Ikut Ramaikan One Day Trail Adventure


Sulsel

Kaswadi Ikut Ramaikan One Day Trail Adventure

 

SOPPENG UJUNGJARI–One day trail adventure jelajah Bumi Dalam Latemmamala Dalam Rangka HUT Kabupate Soppeng yang Ke 758 Seri IV 2019 di Lapangan Gasis Watansoppeng, Sabtu ( 16/3/) diikuti Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak.

Ketua Panitia, Nur Samsi Maratang mengatakan, sebanyak 2015 rider yang telah registrasi, rute adventure ini sepajang 46 KM yang akan di tempuh 3 Jam.

Baca Juga

“Sebanyak 2015 rider yang telah registrasi, rute adventure ini sepanjang 46 KM, semoga menikmati jalur yang kami sediakan,” Ungkapnya.

Kami juga menyampaikan kepada rider bahwa di Desa Mattabulu “Lembah Cinta ” nanti adalah tempat istirahat jadi bisa di nikmati semua wahana yang telah di sediakan karena di sana merupakan wisata alam baru yang ada di soppeng.

Sementara itu Bupati Soppeng dalam Sambutannya mengatakan terima kasih kepada seluruh peserta yang turut hadir baik dari soppeng maupun luar soppeng dan luar provinsi sulsel, semoga kehadiran teman teman rider dapat menikmati rute jalur yang telah panitia siapkan.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat selamat datang di Bumi Latemmamala dan mohon maaf selama berada di soppeng apabila ada kekurangan yang terdapat pada kami,” Pungkasnya.(sartono)

Baca Juga :   GNPK Kantongi Identitas Oknum Aparat di Tambang Polongbangkeng Selatan

dibaca : 25



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top