ikut bergabung

KWT Mattapawalie Panen Sayur Perdana, Ini Harapan Ketua TP PKK Barru


Sulsel

KWT Mattapawalie Panen Sayur Perdana, Ini Harapan Ketua TP PKK Barru

BARRU, UJUNGJARI.COM — Kelompok Wanita Tani (KWT) Kelurahan Mattapawalie Kecamatan Pujananting, melakukan panen sayur perdana, Kamis (14/3).

Panen perdana ini dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru Hj Hasnah Syam, didampingi Kepala Badan Ketahanan Pangan, Camat Pujananting, Lurah Mattapawalie dan sejumlah tokoh masyarakat.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru Hj. Hasnah Syam, mengatakan tanaman pekarangan merupakan langkah untuk menghemat pengeluaran dan tentu jauh lebih sehat.

“Upaya yang dilakukan ini bisa dialihkan ke beberapa kegiatan lain, seperti kebutuhan sayur tidak perlu dibeli lagi,” ujar Hasnah Syam.

Istri Bupati Barru Suardi Saleh ini dalam sambutannya berharap kegiatan pemanfaatan pekarangan ini jangan terputus dan terpaku begitu saja, karena dengan adanya pemanfaatan pekarangan ini bisa memenuhi kehidupan kita sehari-hari.

“Kegiatan para Kelompok Wanita Tani Kelurahan Mattapawalie patut diapresiasi dan didukung penuh karena melakukan langkah positif dalam memanfaatkan pekarangan, untuk menanam sayur,” terangnya. (Udi)

Baca Juga :   Dihadiri 200 Alumni, Halalbihalal PAS82 Meriah di Swiss-Belhotel Makassar

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top