ikut bergabung

Suardi Saleh Serahkan 515 SK Kenaikan Pangkat ASN


Sulsel

Suardi Saleh Serahkan 515 SK Kenaikan Pangkat ASN

BARRU, UJUNGJARI.COM — Sebanyak 515 aparat sipil negara (ASN) lingkup Pemkab Barru, menerima surat keputusan (SK) kenaikan pangkat yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Barru Suardi Saleh di lantai 6 Menara Pemkab Barru, Jumat (14/3).

SK Kenaikan Pangkat ASN ini berlaku pada periode 1 April 2019.

Saat penyerahan SK kenaikan pangkat ini, Bupati Barru Suardi Saleh didampingi Sekab Barru Nasruddin AM bersama Kepala BKPSDM, Nasruddin Yake dan ikut dihadiri Ketua DPRD Barru Hj Andi Nurhudayah Aksa.

Sebenarnya usulan berkas yang masuk sebanyak 543. Tetapi ada 28 diantara berkas tersebut yang tidak memenuhi syarat (TMS) sehingga terpaksa dibatalkan.

Secara rinci dari rekapitulasi jumlah SK kenaikan pangkat yang berjumlah 515 ini, terdiri dari: 67 ASN Struktural 151 Regional, 155 Fungsional, 133 Fungsional Guru dan 9 PI Regional.

Kepada ratusan ASN penerima SK kenaikan pangkat dilingkup Pemkab Barru, Bupati Suardi Saleh berpesan bahwa dengan kenaikan pangkat ini hendaknya menjadi motivasi dalam menjalankan amanah dan bekerja secara profesional serta berintegritas.

“Seluruh ASN diharapkan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, karena selain membutuhkan kesejahteraan. Warga kita juga memerlukan pelayanan prima dari pihak Pemerintah,” kata Suardi (Udi)

Baca Juga :   Pelaksanaan Ujian CPNS di Sidrap Dikawal Ketat Personil Satpol PP

dibaca : 39



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top