ikut bergabung

Propam Polres Gowa Sharing Kiat ZI-WBK dengan Polres Gianyar


Sulsel

Propam Polres Gowa Sharing Kiat ZI-WBK dengan Polres Gianyar

 

GOWA, UJUNGJARI.COM — Kasi Propam Polres Gowa Iptu Isyamsah mendapatkan mandat Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga untuk berkunjung ke Polres Gianyar dalam wilayah hukum Polda Bali. Kunjungan tersebut dilakukan Iptu Isyamsah, Kamis (14/3/2019) siang dan diterima Wakapolres Gianyar Kompol Adnan Pandibu.

Di hadapan para personil Polres Gianyar yang didominasi dari Siepropam dan Siwas, Iptu Isyamsah membeberkan tentang pola dan kiat Polres Gowa dalam meraih predikat Zona Integritas dan Wilayah Bebas Korupsi (ZI-WBK) tingkat nasional, apalagi Polres Gowa menjadi satu-satunya perwakilan Polda Sulsel dalam ajang tersebut.

Iptu Isyamsah mengulas sejumlah komponen pengungkit dalam pembangunan Zona Integritas yang menjadi faktor penting dalam pencapaian sasaran hasil pembangunan ZI menuju WBK.

Selaku penanggung jawab pada komponen 5 ZI-WBK, Kasi Propam Polres Gowa pun memaparkan secara jelas apa-apa saja yang terkait dalam komponen tersebut.

Bahkan, ia juga menyempatkan mengunjungi ruangan Siwas Polres Gianyar untuk memberikan arahan terkait tata letak meja dalam menerima pengaduan masyarakat.

“Untuk meraih predikat ini, diperlukan komitmen yang kuat. Komitmen untuk mengubah pola pikir dan budaya kerja ke arah yang lebih baik. Tetap semangat untuk rekan-rekan Polres Gianyar, dengan komitmen yang kuat itu maka predikat ZI-WBK di Gianyar pasti dapat diraih di tahun 2019 ini,” support Iptu Isyamsah didampingi personil Bhabinkamtibmas Polres Gowa Bripka Ismail.

Baca Juga :   Pasca Terungkap 1.710 Butir Ekstasi, Pemuda Kalempang Ini Dihadapkan Pidana Seumur Hidup

Wakapolres Gianyar Kompol Adnan Pandibu mwngapresiasi keberhasilan jajaran Polres Gowa dalam meraih predikat terbaik ZI-WBK 2018 lalu.

“Terima kasih kepada Kapolres Gowa yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk mendapatkan informasi langsung bagaimana upaya untuk meraih ZI-WBK dari Menpan RB di tahun 2019 ini,” kata Kompol Adnan Pandibu.(saribulan)

dibaca : 32



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top