ikut bergabung

Kerjasama KKSS, IWSS Kota Bekasi Berkesempatan Santuni Korban Gempa Sulbar


Sulsel

Kerjasama KKSS, IWSS Kota Bekasi Berkesempatan Santuni Korban Gempa Sulbar

MAKASSAR, UJUNGKARI.COM — Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) dan Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Kota Bekasi, turut meringankan beban warga korban gempa di Sulawesi Barat (Sulbar).

Sebagai wujud prihatin, KKSS dan IWSS Kota Bekasi berkenan menyalurkan bantuan berupa aneka kebutuhan pokok.

Bantuan yang akan diantar ke Sulbar tersebut, lebih awal dilepas oleh salah satu putra terbaik Sulsel yang juga Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof. Dr. Ir H Husein Syam. M.TP, IPU.

Adapun acara pelepasan bantuan dari KKSS dan IWSS Kota Bekasi itu, berlangsung di Kampus UNM Jl. Jl A. P. Pettarani Kota Makassar, Rabu, 24 Maret 2021.

Rektor UNM, Prof Husein Syam dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasihnya kepada KKSS dan IWSS Kota Bekasi atas kepeduliannya tersebut.

“Saya mewakili warga Sulbar, khususnya yang terdamapk bencana, menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada KKSS-IWSS Kota Bekasi,” kata Prof Husein Syam.

Menurut Prof Husein Syam, warga terdampak bencana di Sulbar, sangat membutuhkan bantuan itu. Pasca bencana, kata dia, kehidupan warga terdampak masih memperihantinkan

“Karena itu, sekali lagi saya atas nama putra daerah menyampaikan terima kasih kepada kawan-kawan yang ada di Kota Bekasi, sungguh ini sangat bermanfaat bagi para warga terdampak,” kata prof Husein Syam

Pada bagian lain, Ketua Panitia Peduli Sulbar (Majene dan Mamuju), Abdul Muin Hafied mengaku bersyukur dan bangga atas perkenaan Prof Husein Syam untuk melepas bantuan kemanusiaan tersebut.

Baca Juga :   215 Imam dan Marbot Masjid di Gowa Divaksin Tahap Pertama

Adanya bantuan dari KKSS dan IWSS tersebut, kata Abdul Muin Hafied, tidak terlepas dari bentuk kepedulian Prof Husein Syam yang selama ini aktif berkomunikasi dengan KKSS dan IWSS Kota Bekasi.

“Maka hari ini rektor, kami datang untuk membantu saudara-saudara kita yang ada di Sulbar,” ujar Abdul Muin Hafied yang juga anggota DPRD Kota Bekasi asal Kabupaten Sidrap itu. (*)

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top