ikut bergabung

Dokter Mudji Dilantik Jadi Ketua IKA Kedokteran UMI


Makassar

Dokter Mudji Dilantik Jadi Ketua IKA Kedokteran UMI

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Dokter ahli kulit yang juga pakar hukum, Dr dr Muji Iswanti, Sp.KK resmi dilantik ketua Pusat IKA UMI ir HM zulkarnain Arief dan Dekan Fakultas kedokteran UMI Prof.Dr.H.Syarifuddin Wahid sebagai Ketua IKA Fakultas Kedokteran UMI Makassar. Pelantikan berlangsung di Hotel Max one, Selasa (23/3).

Pelantikan berlangsung dengan protokol kesehatan secara ketat. Jumlah audiens yang hadir juga sangat terbatas dan wajib menggunakan masker dan diawali dengan pemeriksaan rapid test. Selebihnya melalui online.

Muji mengatakan penanganan covid-19 menjadi program utama kepengurusan IKA Kedokteran UMI Makassar. Ia mengajak segenap alumni kedokteran UMI bersama pemerintah bisa memutuskan rantai penyebaran Covid-19.

Perempuan yang juga dikenal sebagai atlet menembak ini menambahkan IKA Kedokteran UMI juga berperan besar dalam memajukan almamater. Capaian akreditasi A UMI Makassar juga karena kontribusi alumni terutama alumni Kedokteran.

“Sinergitas serta silaturahmi alumni diwadahi dalam organisasi dengan menjadikan IKA sebagai rumah besar yang nyaman perlu terus dikembangkan,” katanya.

Sebagai penerus kepengurusan IKA Kedokteran sebelumnya, Muji menyatakan kesediannya melanjutkan program ketua terdahulu Dokter Annas Ahmad Maemal bersama seluruh senior yang telah meletakan pondasi kokoh untuk kemajuan almamater.

Baca Juga :   Kembali Pimpin KKT, Ini Harapan Alimuddin

dibaca : 86



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top