ikut bergabung

Personel Kodim 1420 Sidrap Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua


Berita

Personel Kodim 1420 Sidrap Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

SIDRAP,Ujungjari.com– Personel Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua di Aula Makodim 1420 Sidrap Kelurahan Majjelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Rabu (17/03/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut dilaksanakan secara terpusat, dimana sebelumnya pada pelaksanaan tahap pertama personel melaksanakan Vaksinasi di beberapa Puskesmas di wilayah Kabupaten Sidrap.

Saat ditemui, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan hari ini kami melaksanakan kegiatan Vaksinasi tahap kedua setelah 14 hari lalu personel menerima Vaksinasi dosis pertama

“Dan yang menjadi prioritas utama dalam kegiatan ini adalah para Babinsa, karena mereka merupakan garda terdepan khususnya dalam penanganan Covid-19,”Ujarnya.

Ditambahkanya, Meski telah dilaksanakan Vaksinasi tahap kedua, saya tetap menghimbau kepada seluruh personel untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M

“Dan semoga Virus Covid-19 ini segera berakhir khususnya diwilayah Kabupaten Sidrap,”Pungkasnya.

Selain itu, salah satu Personel Kodim 1420 Sidrap, Serma Rusdi mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT, karena telah selesai melaksanakan Vaksinasi tahap kedua dengan lancar.

Vaksin kedua ini, sama dengan Vaksin tahap pertama dimana kami merasakan tidak ada efek apa-apa.

“Oleh karena itu, kami mengajak masyarakat untuk mari kita sukseskan Vaksinasi ini, dan semoga Virus Covid-19 cepat berakhir,”Tuturnya. (Iwn)

Baca Juga :   Dolirut Pelindo IV - Plt Gubernur Sulsel Bahas Optimalisasi MNP Sebagai Hub Indonesia Timur

dibaca : 46



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top