ikut bergabung

Taufan Pawe Melantik dan Mengambil Sumpah Pejabat Eselon II


Sulsel

Taufan Pawe Melantik dan Mengambil Sumpah Pejabat Eselon II

PAREPARE, UJUNGJARI.COM — Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe kembali melaksanakan pergeseran beberapa pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas dilingkungan pemerintah kota Parepare, Senin (15/3/2021).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut digelar di Auditorium B.J Habibie Rujab Walikota Jalan Jenderal Ahmad Yani Kota Parepare.

Pelantikan dihadiri Wakil walikota dan Sekretaris kota Parepare dan sejumlah satuan kerja perangkat daerah lingkup Parepare.

Pejabat eselon dua yang rangkap jabatan itu bergeser yakni, Kepala Dinas Kominfo yang juga rangkap jabatan sebagai Plt Kadis Perhubungan bergeser dari Kominfo menjadi defenitif kepala Dinas Perhubungan digantikan oleh Amarun Agung Hamka sebagai Plt Diskominfo yang sebelumnya masih menjabat sebagai kadisporapar defenitif merangkap Plt Diskominfo.

Sementara itu, Arifuddin Idris Sekretaris Dinas Penddidikan dan Kebudayaan merangkap pelaksana tugas (Plt) di dinas pendidikan dan kebudayaan dilantik dan diambil sumpahnya menjabat sebagai kepala Disdikbud kota Parepare.

Selain itu, ada juga Plt kantor kependudukan dan catatan sipil yang mendapat SK dari kementerian dalam negeri serta pejabat administrator yang kesemuanya diharapkan dalam tata kelola pemerintahan dengan tampil baik pada pelayanan prima kepada masyarakat.

Walikota Parepare Taufan Pawe berharap kepada para pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya harus bisa membaca arah pimpinan, mata dan telinga terbuka berharap bukan hanya terbaik tapi prima dalam pelayanan kepada warga masyarakat.

Baca Juga :   Buka Seminar Ripparda, Berikut Harapan Wabup Sidrap

“Tata kelolah pemerintahan saya harapkan dengan tampil baik, harus bisa membaca arah pimpinan mata dan telinga terbuka, dalam waktu tidak lama kita akan membuka lelang jabatan karena tidak sedikit pejabat lowong. Parepare kota disegani di sulsel dengan tata kelola yang baik,” ucap Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman seperti dikutif Taufan dalam sambutannya. (Mup)

dibaca : 62



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top