ikut bergabung

Ibu Mertua Menteri Pertanian Meninggal Dunia, Jenazah Dikuburkan di Pangkep


Sulsel

Ibu Mertua Menteri Pertanian Meninggal Dunia, Jenazah Dikuburkan di Pangkep

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Menteri Pertanian Andi Amran Sulaeman berduka. Ibu mertua Mentan Hj Junaeda menghembuskan nafas terakhirnya di Pusat Jantung Terpadu RS Wahidin Sudirohusodo, Makassar, sekitar pukul 23.20 wita, Selasa (12/3).

Almarhumah Hj Junaeda dibawa ke rumah duka di Desa Kabba Kecamatan Minasa Te’ne Kabupaten Pangkep, untuk disemayamkan dan dikuburkan Rabu (13/3) di Pekuburan Desa Kabba.

Rumah duka dipenuhi pelayat untuk melepas kepergian almarhumah. Selain pihak keluarga yang datang, tampak hadir di rumah duka Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid, Wabup Syahban Sammana.

Baca Juga

Sedangkan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah sudah lebih awal melayat sebelum masuk waktu subuh untuk menyampaikan ucapan duka.

Para pelayat secara bergantian mendekati jenazah kemudian membacakan do’a untuk almarhumah Hj Junaeda, sebelum dibawa ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Sejak pagi, menantu almarhumah, Andi Amran Sulaeman sudah berada di Desa Kabba dengan menumpang pesawat helikopter.

Selain Gubernur Sulsel, Wagub, Bupati Pangkep dan Wabup Sejumlah pejabat lainnya, seperti Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga juga turut melayat bersama pejabat Polres lainnya.

Sebelum dibawa ke pekuburan yang terletak didepan rumah duka almarhumah. Jenazah Hj Junaeda lebih awal disholatkan di Masjid Desa Kabba. (Udi)

Baca Juga :   Pesta Panen, Bupati Sidrap Ikut Mappadendang dan Mattojang

dibaca : 49



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top