ikut bergabung

Murid SDN 51 Belajar Melalui Daring di Posko TMMD Ke-110


Sulsel

Murid SDN 51 Belajar Melalui Daring di Posko TMMD Ke-110

PAREPARE, UJUNGJARI.COM — Sejak dicanangkannya program TNI Menumggal Masuk Desa (TMMD) ke 110 di wilayah teritorial Kodim 1405/Mlts Dam XIV/Hasanuddin yang berpusat kegiatan di posko TMMD jalan Jendral M Yusuf kelurahan Lomoe, kegiatan pendidikan belajar mengajar via Daring kepada murid SD dilakukan di posko TMMD.

Personil Kodim 1405/Mlts, TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) mengajak warga masyarakat agar anak meraka dibimbing belajar melalui daring di posko TMMD kacamatan Bacukiki Parepare.

“Setiap hari kita bina belasan siswi, hari ini dari SD Negeri 51 Lemoe yang duduk di bangku kelas 4 dan 5 belajar IPA, tentang listrik, magnik, belajar melaui daring dari posko TMMD ke 110,” ucap Pelda Satriadi.

Dikatakan Satriadi, ada sepuluh orang personil Kodim 1405/Mlts yang tugas di posko ini kita bergantian melakukan pembinaan murid SDN 51 belajar daring, dan sejak beberapa hari ini, kita laksanakan dan diharapkan datang setiap hari.

Sementara Ismi (10) kelas 4 SDN 51 bersama rekan sekolahnya Rara (9) yang juga masih duduk dibangku kelas 4 SDN 51 kecamatan bacukiki kota Parepare, mengaku senang dan bersemangat dibimbing di posko ini (Posko TMMD).

“Saya senang belajar melalui daring di posko bapak tentara, dulu kita belajar di rumah masing maaing.” kata Isma. (Mup)

Baca Juga :   Pengurus KT Maritengngae Sidrap Berbagi Takjil Di Penghujung Ramadhan

dibaca : 36



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top