ikut bergabung

Pemilih Milenial Dapil Dua Takalar Dukung Penuh “Sang Juara”


Politik

Pemilih Milenial Dapil Dua Takalar Dukung Penuh “Sang Juara”

 

UJUNGJARICOM, TAKALAR -.Jelang momentum pencoblosan pemilihan umum (pemilu) calon anggota legeslatif 2019, popularitas Ahmad Jaiz terus membuncah, setelah kalangan kaum milenial didaerah pemilihan dua (Mappakasunggu, Sanrobone dan Mangngarabombang) menyatakan dukungannya terhadap Sang Juara.

” Kami memilih dan mendukung penuh Ahmad Jaiz calon anggota legeslatif dari PKS karena Kami melihatnya merakyat dan mampu memberi solusi pada masyarakat,” Kata Ernawati, warga Kecamatan Mappakasunggu, Rabu (13/3/2019).

Hal senada juga diutarakan oleh Muhammad Ramli, pemilih milenial asal Kecamatan Sanrobone dan menyebut figur Ahmad Jaiz merupakan sosok yang merakyat dan peduli terhadap kelangsungan hidup masyarakat menengah kebawah.

” Insha Allah, dukungan Kami bulat untuk memenangkan Ahmad Jaiz, kehadirannya selama ini, khususnya pada petani dan nelayan,”‘ Pungkas Muhammad Ramli.

Sementara itu, calon anggota legeslatif Ahmad Jaiz mengatakan dirinya bersyukur pemilih mileneal menaruh kepercayaan besar atas kehadirannya sebagai calon anggota pekerja wakil rakyat.

” Insha Allah, semoga dukungan kaum mileneal dalam pertarungan politik ini membuahkan hasil dan ketika perjuangan ini berhasil, kami siap membantu dengan porsi yang lebih besar,” kata Ahmad Jaiz.(Ari Irawan)

Baca Juga :   Usai Daftar di KPU Sidrap, SAR-KANAAH Gaspol Lakukan Konsolidasi ke Masyarakat 

dibaca : 33



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top