ikut bergabung

Parah, H-RV Ini Tabrak Tiang Listrik, Pengemudinya Dirawat di Grestelina


Sulsel

Parah, H-RV Ini Tabrak Tiang Listrik, Pengemudinya Dirawat di Grestelina

GOWA, UJUNGJARI.COM — Imam Fauzi (25), warga Tamangapa Raya, Antang akhirnya dilarikan ke RS Grestelina setelah bagian kepalanya luka terbuka.

Luka yang dialami pemuda ini akibat terkena benturan keras saat mobil sedan yang dikemudikannya menabrak sebuah tiang listrik di Jl Tun Abd Razak (Hertasning Baru), Kelurahan Samata, Kecamatan Somba Opu, tepatnya di depan perumaha elit Royal Sprint, Selasa (12/3/2019) sekira pukul 11.30 Wita.

Akibat kecelakaan tunggal itu sedan honda hitam H-RV bernopol DD 858 KI itupun rusak parah bagian depan dan body samping kiri.

Baca Juga

Dari pendataan pihak Satlantas, tercatat kerugian materi yang dialami sebesar Rp 25 juta lebih.

“Mobil HRV ini dikemudikan Imam Fauzi bergerak dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Saat tiba di TKP laju mobil ini hilang kendali karena menghindari sepeda motor yang tidak diketahui identitas yang bergerak dari arah yang sama yakni dari arah barat ke timur. Kemudian sedan ini menabrak tiang listrik yang mengakibatkan pengemudi sedan mengalami luka serius dan saat ini korban dirawat di RSU Grestelina Makassar,” jelas Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan.

Dikatakan AKP Mangatas Tambunan, pihak Satlantas telah melakukan olah TKP dan mengambil keterangan sejumlah saksi mata. (saribulan)

Baca Juga :   Syamsuddin A Hamid Pimpin PWRI Pangkep

dibaca : 33



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top