ikut bergabung

Sri Wahyuni Fokus Garap Pemilih Pemula


Sulsel

Sri Wahyuni Fokus Garap Pemilih Pemula

 

BULUKUMBA, UJUNGJARI–Calon Anggota Legislatif (caleg) untuk DPRD Bulukumba, Sri Wahyuni S, optimis bisa mendapatkan tiket ke parlemen dalam pileg mendatang.

Kini, Sri Wahyuni fokus dalam memperkuat pemilih pemula khususnya di dapil satu. Sebagai kandidat, ia menilai keberadaan pemilih pemula yang tergolong sebagai masyarakat milenial merupakan salah satu penentu atas kemenangan seorang kandidat. “Selama beberapa hari ini kita keliling dan bertemu dengan pemilih pemula ini.

Harapan kami bisa mendapatkan dukungan dari mereka,” katanya, saat ditemui di salah satu warkop dikota Bulukumba, Selasa (12/3).

Sebagai kandidat yang terbilang muda, selain bergerak di kalangan tokoh-tokoh masyarakat, caleg asal PPP ini menjadikan dan menempatkan kalangan milenial sebagai pemilih yang bisa memberikan sumbangsi kepada dirinya. “Melihat keberadaan mereka di dapil kami cukup membantu kami dalam pileg nantinya. Mereka ada ratusan orang yang siap mendukung kami khususnya dapil satu,” katanya.

Sri Wahyuni menjadi salah satu kandidat yang siap menopang keberadaan kawula muda yang bisa menciptakan lapangan kerja ke depan. Melalui kekuatan parlemen Sri Wahyuni siap menyuarakan hal ini sebagai salah satu aspirasi yang sangat dibutuhkan masyarakat.

“Pengembangan ekonomi kreatif adalah salah satu tujuan kita. Kita melihat banyak kaum muda bergerak dalam usaha itu sehingga kami berkomitmen untuk mendorong sektor itu untuk menjadikan masyarakat Bulukumba sebagai masyarakat yang mandiri,” tandas caleg nomor urut 4 ini.(min)

Baca Juga :   Pemerintah Pinrang Sukses Masuk 4 Nominasi Top 50 Kategori KIPP Tingkat Provinsi Sulsel

dibaca : 34



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top