ikut bergabung

Alhamdulillah, Bantuan Rumah Baru dari H.Zulkifli Zain Rampung dan Kini Ditempati Nenek Icaba


Sulsel

Alhamdulillah, Bantuan Rumah Baru dari H.Zulkifli Zain Rampung dan Kini Ditempati Nenek Icaba

PINRANG, UJUNGJARI.COM — Kerja maraton yang dilakukan tim ZZ (Zulkifli Zain) Community berupa rangka kayu dan tukang batu, dalam dua hari mampu merampungkan bangunan rumah baru yang di peruntukkan buat salah seorang perempuan yang sudah berusia senja.

Dia adalah nenek Icabu (85), merupakan warga Kampung Boki, Kelurahan Pammase, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, Sulsel, yang sejak beberapa tahun hidup sendiri dirumah panggung yang tidak layak huni tanpa atap dan dinding serta lantainya sudah keropos termakan usia.

“Rambut putih serta wajah yang diselimuti keriput, tak henti-hentinnya mengumbar senyum dan ucapan terima kasih kepada Allah SWT atas bantuan H Pilli yang telah membangunkan rumah layak huni untuknya lengkap dengan perabotannya,”kata nenek Icaba, Ahad (21/2/2021) saat ditemui di rumah barunya.

 

Sementara itu, H Pilli yang dikonfirmasi melalui ponselnya, sesaat lalu, mengucapkan terima kasih banyak kepada semua tim yang telah bekerja dengan baik dan ikhlas dalam merampungkan pembangunan rumah nenek Icaba.

 

“Semoga kerja keras yang dilakukan oleh seluruh tim yang tergabung dalam tim, mendapat nilai ibadah disisi Allah SWT, dan semoga nenek Icaba pula dapat menikmati bantuan ini sebagai wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat yang membutuhkannya, amin” ujar H Pilli.

Sekedar diketahui, bangunan rumah baru yang berukuran 4×8 meter tersebut, merupakan bantuan pribadi H Zulkifli Zain SH, yang kerap disapa H Pilli yang saat ini menjadi anggota DPRD Provinsi Sulsel dari partai Golkar. (Jaya)

Baca Juga :   RMS PEDULI : Semprot Masjid, Gereja Hingga Ruang Publik Cegah Covid-19 di Palopo

dibaca : 44



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top