ikut bergabung

Ustad Nur Maulana Bahas Peran Ibu Di Tabliq Akbar PKK


Sulsel

Ustad Nur Maulana Bahas Peran Ibu Di Tabliq Akbar PKK

 

BARRU, UJUNGJARI — Dai kondang Udztas H Nur Maulana menghadiri Tabliq Akbar dan pengajian yang digelar Kelompok Pengajian Nurul Huda PKK Kabupaten Barru, Minggu (10/3) di Masjid Agung Nurul Iman di Kecamatan Barru. Kedatangan da’i kondang disambut Bupati Barru di Rujab yang kemudian bersama-sama menuju Masjid Agung.

Dalam Tabliq Akbar ini ikut pula dihadiri Bupati Barru Suardi Saleh bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru Hj Hasnah Syam, para Kepala OPD, Camat, Lurah dan Kades serta masyarakat umum.

Udztas H Nur Maulana dibeberapa bagian materi ceramah yang disampaikan membahas peran dan keistimewaan dari posisi seorang Ibu.

“Bukan hanya menjadi sentral dalam keluarga. Tetapi pada sebuah negara, kaum wanita itu menjadi tiang dan penyanggah yang memberikan kekuatan akan kekokohan suatu negara,” tandas Udztas Nur Maulana .

Taudziyah yang dibawakan Udztas H Nur Maulana semakin cair, setelah guyonan ikut menjadi selingan dibalik ceramahnya . Para ibu-ibu pun tak kuasa menahan ketawa , setelah digelitik oleh da’i kondang tersebut ( Udi)

Keterangan gambar: Bupati Barru Suardi Saleh bersama Udztas H Nur Maulana dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru Hj Hasnah Syam, saat memasuki Masjid Agung Nurul Iman untuk memberikan Taudziyah pada Tabliq Akbar dan Pengajian yang digelar Kelompok Pengajian Nurul Huda PKK Kabupaten Barru, Minggu (10/3). (*)

Baca Juga :   Terbukti Bersalah, Anggota BPD Tamalanrea Divonis 6 Bulan Kurungan

dibaca : 42



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top