ikut bergabung

Tak Dihadiri Bupati, Pembukaan STQH di Takalar Molor


Sulsel

Tak Dihadiri Bupati, Pembukaan STQH di Takalar Molor

 

TAKALAR, UJUNGJARICOM- Bupati Takalar, H Syamsari Kitta kembali kehilangan moment dihadapan ratusan warganya yang hadir dalam acara pembukaan seleksi Tilawatil Quran dan Musabaqah Hadist (STQH) tingkat Kabupaten yang digelar dialun alun H Makkatang Daeng Sibali, Senin sore (11/3/2019).

Selain ketidak hadiran orang nomor satu di daerah ini yang mengakibatkan pembukaan STQH molor selama dua jam, panitia pembukaan dan pejabat teras pemda Takalar juga baru tiba di alun alun setelah kumandang Adzan Asar menggema.

“Jadwal pembukaan kegiatan STQH sesuai undangan dimulai jam 02.00 namun acara dimulai sekitar jam 04.00 sehingga banyak peserta yang kelelahan menunggu,” Kata Muharam salah satu perwakilan kafilah asal Galesong.

Berdasarkan informasi beredar, Bupati Takalar tidak menghadiri pembukaan STQH lantaran, tengah memenuhi undangan salah satu Kabupaten yang melaksanakan hari ulang tahunnya.

” Bupati lagi menghadiri undangan HUT salah satu Kabupaten diSulbar,” Ucap salah seorang ASN pemkab.

Sementara itu, Sekretaris Daerah H Arsyad Taba MM mewakili Bupati selaku ketua LPTQ kabupaten Takalar menyampaikan harapan Pemkab Takalar kedepan agar masing-masing delegasi dari kabupaten Takalar tidak hanya ditingkat provinsi namun juga mampu menjadi wakil Takalar ditingkat Nasional.

“Pelaksanaan STQH ke XXXI ini diharapkan dapat memberikan hasil serta dapat berperan dalam MTQ tingkat Sulsel di Tana Toraja. Pemkab berharap juga selain ditingkat provinsi, minimal ada yang mewakili kabupaten Takalar ditingkat nasional. Kami berharap kepada pimpinan yang baru Kantor Kementrian Agama Takalar ini dapat menorehkan prestasi yang pertama untuk kabupaten Takalar,” Jelas H Arsyad Taba.

Baca Juga :   Nurfhadilah Setia Dampingi Suami Keliling Kampung di Barru

Tercatat sebanyak 79 peserta dari sembilan kecamatan di Takalar akan berlomba mulai hari ini hingga besok 12 Maret 2019 besok. (ari Irawan)

dibaca : 39



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top