ikut bergabung

Tim Narkoba Polres Bulukumba Amankan Pelaku Sabu


Sulsel

Tim Narkoba Polres Bulukumba Amankan Pelaku Sabu

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Unit Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Bulukumba kembali berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan Narkoba dan mengamankan seorang terduga pelaku, Senin (15/2/2021).

AA (25) diamankan pada hari Minggu (14/2/2021) sekitar pukul 12.30 Wita di kampung Palimassang Desa Padang Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba.

Penangkapan ini berawal ketika Unit Opsnal Sat Narkoba mendapat informasi / laporan dari masyarakat yang menyebutkan seseorang dengan ciri-ciri tertentu sering bersentuhan dengan Nakrkoba. Selanjutnya info tersebut ditindak lanjuti dengan melakukan serangkaian penyelidikan dan pembuntutan.

Dengan berbekal Surat Perintah, Tim Opsnal Sat Narkoba yang di pimpin Aipda Masnar Apriadi S.Sos., saat dilakukan lidik ditemukan AA (25) yang sedang berada di jalan, sehingga salah satu personil melakukan Under Cover Buy dan pada saat yang bersangkutan mau menyerahkan barang berupa sabu langsung diamankan bersama barang buktinya berupa satu sachet Narkotika diduga shabu pada genggaman tangan kanannya.

Kini terduga pelaku AA (25) di amankan di Mako Polres Bulukumba guna pemeriksaan lebih lanjut.  (*)

Baca Juga :   Sukses Tuntaskan Rekap Suara, Ketua PN Gowa Salut Kinerja KPU dan Bawaslu

dibaca : 30



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top