ikut bergabung

Terpilih Aklamasi Pimpin PWI Sulsel 2021-2026, Agussalim Alwi Hamu Diberi Ucapan Selamat dari Ketua PWI Pusat dan Ketua ISA Sidrap


Berita

Terpilih Aklamasi Pimpin PWI Sulsel 2021-2026, Agussalim Alwi Hamu Diberi Ucapan Selamat dari Ketua PWI Pusat dan Ketua ISA Sidrap

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Pertarungan Konferensi Provinsi (Konferprov) PWI Sulsel 2021 Klimaks.

H.Muh Agus Alwi Hamu, kembali terpilih menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel untuk kedua kalinya periode 2021-2024 mendatang.

Dia terpilih secara aklamasi melalui voting suara Konferensi Provinsi PWI Sulsel 2021, karena tidak ada lawan.

H.Agussalim Alwi Hamu aklamasi, setelah hasil kesepakatan, 24 Kab/kota pengurus PWI Daerah yang hadir setuju dengan total suara setuju sebanyak 271 orang, di hotel Gammara, Kota Makassar, Sulsel, Minggu (31/01/2021) siang tadi.

Sementara Ketua PWI Pusat, Atal S. Depari mengucapkan selamat atas suksesnya Konferensi Provinsi (Konferprov) PWI Sulsel 2021 sehingga menghasilkan nama ketua terpilih Sulsel terpilih Agus Alwi Hamu.

Dia menilai PWI Sulsel secara keseluruhan kompak. Dilihat dari awal kegiatan, pemilihan, hingga penutupan semua masih lengkap.

Ini menunjukan kekompakan semua. Dengan kekompakan ini yakin bisa membawa kemajuan organisasi dan anggotanya menjadi wartawan unggul,” katanya.

Ketua PWI Sulsel terpilih HM Agus Alwi Hamu bersama Ketua ISA Sidrap H.Mahmud La Laiya.

Terpisah, Ketua ISA (Ikatan Sarjana Asal) Sidrap Ir.H. Mahmud La Kaiya, ST,MM,MSP,MT mengaku sejak awal sudah yakini jika putra terbaik Sidrap AAH ini akan Oppo kembali memimpin PWI di periode keduanya.

“Selamat buat H.Agus Alwi Hamu kembali terpilih. Terpilihnya kembali diperiode kedua adalah sudah tepat dan benar. Dedikasi dan komitmen kuat terhadap organisasi PWI bagi AAH sudah tidak diragukan lagi. Kita tahu ratusan kader wartawan kompetensi sudah dilahirkan oleh Agus Alwi Hamu,”lontarnya.

Baca Juga :   Puluhan Jenis Kerajinan Gowa Rajai Pameran UMKM HKG PKK Sulsel

“Era digitalisasi masa ini terlihat lebih maju lagi PWI Sulsel selama dipimpin periode sebelumnya. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada AAH, sukses selalu mengembang amanah lagi untuk PWI Sulsel lebih baik lagi,”tandasnya.

BERIKUT FORMASI SUSUNAN PENGURUS PWI SULSEL 2021-2026 :

Ketua : HM Agussalim Alwi Hamu

Ketua Bidang Pendidikan : Suwardi Thahir

Wakil Ketua Bidang Siber : Ismail Asnawi

Wakil Ketua Organisasi : Manaf Rahman

Wakil Ketua Bidang Advokasi dan Pembelaan : Amir Madeaming

Sekretaris : Faisal Palapa

Wakil Sekretaris 1 : Arsyad Hakim

Wakil Sekretaris 2 : Alfian

Bendahara : Selly Lestari

Wakil Bendahara : Wahyu Utama

Ketua PWI Peduli : H. Mappiar HS. (Ady)

dibaca : 75



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top