ikut bergabung

Ketua PN Pangkep Berganti, Farid Hidayat: Pangkep Luar Biasa


Sulsel

Ketua PN Pangkep Berganti, Farid Hidayat: Pangkep Luar Biasa

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Posisi Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pangkep yang dijabat Farid Hidayat Sopamena selama tiga tahun satu bulan, akan dijabat pejabat baru.

Farid Hidayat pindah tugas ke tempat sebagai hakim Pengadilan Negeri Makassar Kelas 1 A khusus.

Farid Hidayat Sopamena akan melanjutkan karir sebagai hakim di Pengadilan Negeri Makassar kelas 1 A Khusus.

Pemkab Pangkep menggelar acara pelepasan atas kepindahan Farid ke tempat tugas baru di PN Makassar.

Pelepasan Ketua Pengadilan Negeri(PN) Pangkajene, Pangkep Farid Hidayat Sopamena, berlangsung di ruang wakil Bupati Pangkep, Senin (25/1).

Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana, menghadiri  langsung acara pelepasan ini di ruangan wabup. Selain itu hadir juga Ketua DPRD Pangkep Haris Gani, Dirut PT Semen Tonasa, Kapolres, Dandim, Ka Rutan, Pincab BRI, serta pimpinan OPD.

Farid Hidayat menyatakan jika dirinya telah bertugas sebagai Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pangkajene, Pangkep selama tiga tahun satu bulan.

Selama bertugas di Pangkep, sangat terjalin keakraban serta kekeluargan dengan banyak pihak. Khususnya Forkopimda dan Pemkab Pangkep.

“Tiga tahun satu bulan saya bertugas di Pangkep. Alhamdulillah hubungan keakraban dan kekeluarhaan bersama Pemda Pangkep, sangat luar biasa,” ujar Farid.

Bagi Farid, kabupaten Pangkep menjadi tempat belajar bagi dirinya. Sebagai pengalaman bertugas di Pangkep, tentu ada suka dan duka. Namun, sukanya lebih banyak.

“Lebih banyak suka yang saya rasakan saat bertugas di Pangkep. Saya ucapkan terima kasih, karena selama ini sudah banyak dibantu,” terangnya.

Baca Juga :   Ini Sembilan Calon Pejabat Eselon II  Bersaing Dilelang Posisi Sekkab Pangkep

Sementara itu, Wakil bupati Pangkep, Syahban Sammana menyampaikan terima kasih kepada Bapak Farid Hidayat atas dedikasinya mengabdikan diri di Pangkep. Atas nama Pemkab diucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada Farid Hidayat Sopamena.

“Mari bersama-sama, kita doakan, Bapak Farid dan keluarga lebih sukses di tempat tugas yang baru,” ucap Syahban. (Udi)

dibaca : 48



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top